Netizen Gaungkan #SelamatBekerjaAniesSandi untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Baru DKI Jakarta

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 16 207 1796329 netizen-gaungkan-selamatbekerjaaniessandi-untuk-gubernur-dan-wakil-gubernur-baru-dki-jakarta-ERPQxqqp5n.jpg (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, netizen Indonesia mengucapkan selamat kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang terpilih memimpin Ibu Kota hingga 2022.

Momen penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur baru, terasa melalui media sosial Twitter yang kini sudah ramai dengan tagar #SelamatBekerjaAniesSandi.

Netizen menyambut keduanya sembari menaruh harapan terhadap masa depan Ibu Kota Jakarta selama lima tahun mendatang.

"#SelamatBekerjaAniesSandi Semoga Jakarta maju kotanya dan bahagia warganya," ungkap @adhepur.

"Selamat Anies - Sandi semoga akan lebih baik lagi Jakarta #SelamatBekerjaAniesSandi," tulis @decker3739.

"Semoga hunian DP 0% terlaksana. #SelamatBekerjaAniesSandi," kata @Sagashiteageru.

Sebagaimana diketahui, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berhasil terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta setelah menang dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Keduanya mengungguli pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Dalam perhitungan resmi KPU DKI Jakarta, Anies-Sandi memperoleh 3.240.987 suara (57,96%) sedangkan Ahok-Djarot memperoleh 2.350.366 suara (42,04%) dari total suara sah 5.591.353.

‚Äč

Sementara itu beberapa program yang dijanjikan pun menunggu kedua pasangan untuk direalisasikan. Di antara program yang banyak menarik perhatian ialah OKE-OCE, DP rumah 0%, serta Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini