Viral! CEO Air Asia Pinang Artis Cantik Korea Selatan

Lely Maulida, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 207 1797751 viral-ceo-air-asia-pinang-artis-cantik-korea-selatan-u15fdoqR0x.jpg Pernikahan kedua Bos AirAsia Tony Fernandes (Foto: Straitstimes)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari CEO Air Asia, Tony Fernandes. Pria berusia 53 tahun itu menikahi kekasihnya Chloe, yang merupakan artis Korea Selatan di Prancis pada Sabtu 14 Oktober.

Acara ini berlangsung secara tertutup, namun foto dan video yang mengabadikan momen bahagia CEO Air Asia itu viral di media sosial.

Pasangan ini menikah dalam sebuah upacara di hotel mewah Cap Estel di Cote d'Azur, sebuah kota riviera Prancis yang cukup dekat dari Monaco.

Pernikahan ini dihadiri oleh sekira 150 orang, termasuk chairman Air Asia dan CEO Tune Group, Datuk Kamarudin Meranun; Chairman CIMB Group Datuk Seri Nadiz Razak; dan mantan Menteri Perdagangan dan Industri Internasional Malaysia Tan Sri Rafizah Aziz.

Seperti gambar yang dipublish oleh The New Straits Times, CEO Air Asia tampil dengan balutan jas berwarna hitam sementara pengantin perempuannya mengenakan gaun berwarna putih yang tampak anggun.

Meski jarang mengumbar kehidupan pribadinya, CEO Air Asia itu diketahui telah menjalin hubungan dengan Chloe selama lebih dari dua tahun. Sang pengantin perempuan dikenal sebagai pribadi yang ramah, namun tak banyak rincian lainnya yang terungkap ke publik. Nama belakang Chloe bahkan hanya diketahui oleh keluarga dan teman dekatnya saja.

Pernikahan ini sendiri bukanlah pertama kalinya dilakukan oleh CEO Air Asia itu. Dalam pernikahan sebelumnya, Fernandes dikaruniai seorang putri yang kini berusia 23 tahun dan berprofesi sebagai desainer grafis dinInggris. Fernandes juga memiliki seorang putra berusia 16 tahun yang kini menempuh pendidikan di Malaysia. Demikian seperti dilansir dari Straits Times, Rabu (18/10/2017). (lnm)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini