Seru! Dragon Ball FighterZ Hadirkan Tokoh Petarung Baru

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017 13:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 19 326 1798467 seru-dragon-ball-fighterz-hadirkan-tokoh-petarung-baru-BzBGMqbIZo.jpg (Foto: Siliconera)

TOKYO - Bandai Namco mengungkap kemunculan Dragon Ball FighterZ yang dirilis untuk gamer di Jepang. Game ini menampilkan karakter baru seperti Nappa dan Captain Ginyu serta modus story dalam permainan.

Dilansir Siliconera, Kamis (19/10/2017), diceritakan bahwa sebuah insiden terjadi di Story Mode, di mana semua pejuang Z jatuh satu per satu. Saat Son Goku terbangun, dia kemudian secara spiritual terhubung dengan Anda.

Pemain akan terhubung dengan berbagai karakter dengan cara yang sama. Jadi misalnya, dalam Androids Volume Anda akan terhubung dengan Android 18, dan Enemy Warriors Volume Anda akan terhubung dengan Frieza dan seterusnya.

Gamer memungkinkan memperdalam ikatan dengan masing-masing karakter. Dengan meningkatkan ikatan yang cukup, Anda akan dapat melihat percakapan pribadi seperti Yamcha yang mengatakan "Saya ingin menikah!".

Dalam modus Story, Anda akan maju dengan berjuang melalui peta. Anda akan diberi pilihan untuk mencari pengalaman, menyelamatkan sekutu, belajar keterampilan dan banyak lainnya.

Karakter baru lainnya ialah Captain Ginyu, yang hadir dengan kemampuan untuk memanggil semua anggota The Ginyu Force. Serangan khusus Meteor-nya tak lain adalah "Body Change" yang memungkinkan dia bertukar karakter dan kesehatan dengan lawan.

Dragon Ball FighterZ dirilis pada 1 Februari 2018 di Jepang untuk perangkat konsol game seperti PS4, Xbox One dan PC. Game itu kabarnya juga akan diluncurkan pada awal 2018 di Amerika Utara dan Eropa.

Tahun lalu, Bandai Namco juga mengungkap judul game Dragon Ball: Xenoverse 2. Game tersebut tepatnya dirilis pada 25 Oktober 2016.

Dilaporkan bahwa dalam game ini, pemain dapat memainkan karakter baru dan Expert Mission dengan mode multiplayer. Khusus pada mode multiplayer pada The Expert Mission, memungkinkan enam pemain yang dapat berhadapan bersamaan untuk melawan bos raksasa NPC.

Pada fitur single player memiliki dua kali quest dibandingkan seri sebelumnya, Xenoverse 1. Selain itu, dilengkapi juga pararel quest dari game aslinya dan sebuah sistem baru untuk item baru yang terdiri dari kostum dan aksesoris baru.

Game yang diciptakan oleh developer Dimps itu dapat dimainkan di beberapa konsol game seperti PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Microsoft Windows.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini