Techno of The Week: Alat Mata-Mata Paling Berbahaya hingga 5 Orang Cerdas di Atas Stephen Hawking

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017, 09:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 20 56 1799602 techno-of-the-week-alat-mata-mata-paling-berbahaya-hingga-5-orang-cerdas-di-atas-stephen-hawking-1JSjpzaAad.jpg (Foto: Buzzfeed)

JAKARTA - Dalam sepekan ini beberapa artikel di kanal Techno Okezone mendapatkan perhatian yang cukup besar dari pembaca. Beberapa di antaranya ialah alat mata-mata yang paling berbahaya, penemuan sisa mayat, hingga lima orang yang memiliki kecerdasan tinggi.

Ngeri! Alat Mata-Mata Paling Berbahaya, Mulai dari Lipstik hingga Pemancar Berbentuk Kotoran Anjing

Perang Dunia menjadi sejarah kelam bagi penduduk Bumi. Selain menelan korban jiwa peperangan juga menimbulkan kerugian dari segi materi. Namun dibalik peperangan yang mengerikan, terdapat beberapa senjata yang digunakan untuk mata-mata. Apa saja senjata yang digunakan? Klik link di bawah ini untuk mengetahuinya.

Baca selengkapnya

Ngeri! Arkeolog Temukan Sisa-Sisa Mayat Berusia Ribuan Tahun Lalu

Peneliti menemukan sebuah situs kuno yang berisi sisa-sisa mayat yang diduga berasal dari orang-orang kuno. Mereka menggali 104 sisa-sisa orang Andeas dalam kompleks seremonial misterius yang disebut Pacopampa. 7 sisa-sisa tengkorak yang ditemukan menunjukkan tanda-tanda trauma parah yang disebabkan sebelum kematian.

Temuan tersebut dapat memberi wawasan baru mengenai apa yang terbentang di balik pengembangan mutilasi seremonial kekerasan pada peradaban Andeas kuno.

Baca selengkapnya

Gokil! 5 Orang Paling Cerdas yang Kalahkan IQ Stephen Hawking

Beberapa orang di Bumi dilahirkan dengan beragam kelebihannya. Ada yang memiliki kelebihan di bidang seni, ada pula yang dibekali dengan kecerdasan yang luar biasa.

Misalnya saja, Christopher Michael Langan yang memiliki kecerdasan mencapai 195. Sebagai perbandingan, Stephen Hawking yang terkenal akan teori big bang-nya memiliki nilai IQ 160.

Langan harus keluar dari bangku kuliah karena profesor yang mengajarinya sudah tak sanggup lagi memberikan pelajaran. Selain langan siapakah pemilik gelar orang tercerdas di dunia? Berikut ini daftarnya.

Baca selengkapnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini