Pendiri Apple Ogah Beli iPhone X, Ini Alasannya!

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 24 57 1801340 pendiri-apple-ogah-beli-iphone-x-ini-alasannya-PEbJ6hSm7V.jpg (Foto: Wccftech)

JAKARTA - Salah satu pendiri Apple, Seteve Wozniak, ternyata tak berniat untuk mengganti ponsel miliknya dengan iPhone terbaru yakni iPhone X. Wozniak memang terkenal dengan sosok 'nyeleneh' karena tak begitu memihak pada Apple.

Wozniak bahkan pernah mengatakan bahwa teknologi milik Google lebih baik ketimbang yang dimiliki Apple. Maka tak heran jika kali ini ia tak menaruh minat pada iPhone X. Namun apa alasannya?

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (24/10/2017), Wozniak mengatakan bahwa dirinya masih nyaman menggunakan iPhone 8. Smartphone Apple itu menurutnya sama seperti iPhone 6 dan iPhone 7 yang pernah ia miliknya.

Baca juga: Duh! Demi iPhone 8, Apple Setop Penjualan iPhone 7 Versi 256 GB

"Saya lebih suka menunggu dan menonton yang satu itu (iPhone X). Saya senang dengan iPhone 8 yang sama dengan iPhone 7 dan sama dengan iPhone 6 untuk beberapa alasan," ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa iPhone X adalah model iPhone pertama yang tak ingin dia beli. Meski demikian, Wozniak mengaku bahwa istrinya akan membelinya.

Baca juga: Waduh! iPhone 8 Kurang Peminat, Saham Apple Merosot

"iPhone X akan menjadi iPhone pertama yang tak akan saya jadikan versi pembaruan suatu saat nanti. Tapi istri saya akan membelinya, jadi saya akan akan cukup dekat untuk melihatnya," imbuh dia.

iPhone X akan mulai dijual Apple pada 3 November 2017 mendatang. Selain mengaku nyaman dengan iPhone 8 saat ini, Wozniak juga mengaku bahwa ia merasa ragu dengan kemampuan fitur pemindai wajah Face ID di iPhone X.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini