Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wah! Call of Duty: WW2 Butuh Ruang File 80GB di PS4

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 15:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 25 326 1802092 wah-call-of-duty-ww2-butuh-ruang-file-80gb-di-ps4-joT10pcvSr.jpg (Foto: Vg247)

TOKYO - Call of Duty: WW2 merupakan game terbaru yang bisa dimainkan di PlayStation 4. Game ini kabarnya memerlukan ruang penyimpanan yang cukup besar, yakni 80GB.

Dilansir Vg247, versi digital Call of Duty: WW2, meski belum tersedia untuk pre-load melalui PlayStation Store, namun kini sudah dijual eceran. Sebuah foto yang diunggah di internet memperlihatkan informasi-informasi mengenai Call of Duty: WW2 untuk PS4.

Menurut pengguna Reddit, NightRaptorX5Text, gamer memerlukan free space 80GB untuk dapat mengunduhnya. Rupanya, ruang penyimpanan ini lebih tinggi 45GB ketimbang versi Xbox One.

Diyakini bahwa pada versi PS4, game memerlukan ruang penyimpanan lebih besar untuk mendukung resolusi tinggi. Selain itu, besarnya file ini tampaknya sengaja untuk mendukung DLC di masa depan.

Call of Duty: WW2 rilis pada 3 November 2017 di PC, PS4 dan Xbox One.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Activision mengonfirmasi game terbaru dalam waralaba Call of Duty. Mengusung World War 2 atau perang dunia kedua, game ini direncanakan diungkap pada 26 April 2017.

Sebuah bocoran iklan menginformasikan detail dari permainan Call of Duty terbaru ini. "Kisah tentang saudara laki-laki biasa yang tidak dapat dipecahkan yang berjuang untuk menjaga kebebasan di dunia di ambang tirani," tulis kampanye game anyar ini.

Rincian modus multiplayer mencakup peta yang diharapkan gamer didasarkan pada lokasi pertempuran perang dunia kedua yang terkenal. Kampanye game terbaru ini juga menyebutkan mengenai cara baru dalam interaksi dan sosialisasi dengan teman dan komunitas Call of Duty.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini