Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Game GTA V Bakal Diperluas? Ini Kata Developer!

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 17:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 25 326 1802100 cerita-game-gta-v-bakal-diperluas-ini-kata-developer-QARTafxvb8.jpg (Foto: Business Insider)

CALIFORNIA - Rockstar Games, developer yang mengembangkan permainan Grand Theft Auto (GTA) mengklaim bahwa mereka menyukai modus single-player. Meskipun demikian, tidak ada konten cerita tambahan untuk GTA V.

Dilansir Metro.co.uk, dalam sebuah wawancara dengan Game Informer, direktur desain Rockstar, Imran Sarwar mengatakan bahwa pihaknya ingin lebih banyak menambahkan add-on single player untuk game di masa depan.

"Sebagai perusahaan yang kita cintai pemain tunggal lebih dari apapun, dan percaya padanya secara mutlak - karena mendongeng dan merasakan pencelupan di dunia, permainan multipemain tidak menandingi permainan pemain tunggal," kata Imran.

Akan tetapi, ia mengesampingkan kemungkinan perluasan cerita GTA V. Ada beberapa alasan, salah satunya developer sibuk menghabiskan satu tahun membuat gen remasters saat ini, membuat konten untuk GTA Online serta menyiapkan Red Redemption II yang akan datang.

"Kombinasi ketiga faktor ini berarti untuk permainan ini, kami tidak merasakan ekspansi single-player yang mungkin atau perlu dilakukan, tetapi kami mungkin melakukannya untuk proyek masa depan, jelasnya.

GTA V merupakan game petualangan yang menceritakan tiga karakter jagoan. Tiga karakter itu memiliki jalan cerita dan skill masing-masing.

Game tersebut menampilkan adegan permainan seperti balap mobil, menembak, terjun payung, mengendarai pesawat terbang dan lain-lain. Game GTA V pernah menyabet sebagai game terlaris atau menyandang predikat game ritel terbaik.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini