Game MOBA di Smartphone Ini Gabungan dari Overwatch dan Dota, Seperti Apa?

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017, 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 27 326 1803937 game-moba-di-smartphone-ini-gabungan-dari-overwatch-dan-dota-seperti-apa-gmj7e42WXF.jpg (Foto: Phone Arena)

JAKARTA - Game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) jenis yang saat ini sedang banyak dimainkan oleh pengguna mobile. Kepopuleran game ini dimulai oleh League of Legends dan Vainglory. Sedangkan di PC terdapat Dota dan Overwatch.

Game MOBA memang menyajikan suasana kompetitif dalam setiap permainan. Pemain harus memiliki cara berpikir yang cukup cepat, refleks yang belipat ganda, serta memiliki pengetahuan terhadap sejumlah hero dengan beragam item dan kemampuannya.

Selepas kepopuleran Vainglory dan League of Legends, kini terdapat sebuha game baru bernama Paladin Strike. Sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Jumat (27/10/2017), game ini tampak seperti gabungan antara pendahulunya yakni League of Legends, Dota hingga Overwatch.

Baca juga: Seru Developer Ungkap DLC Game Middle-Earth: Shadow of War

Paladin Strike memiliki tampilan yang penuh warna dengan grafis bergaya kartun. Sama seperti MOBA lainnya, permianan ini memiliki sebuah peta penunjuk yang menampilkan basis milik sendiri dan basis lawan.

Pemain harus bisa menghancurkan basis pihak lawan agar bisa memenangkan permainan. Jika Anda belum sempat mencoba League of Legends dan Vainglory, mungkin bisa mengetahuinya melalui game populer di Asia seperti Mobile Legends: Bang Bang dan Arena of Valor.

Meski demikian, dikatakan bahwa peta dalam Paladin Strike dibuat lebih "sederhana" dibandingkan game lain di genre yang sama. Kemungkinan Paladin ingin menghadirkan permainan yang lebih muda kepada semua pengguna dan untuk melihat reload hero yang rata-rata bertipe penembak.

Baca juga: Wah! Call of Duty: WW2 Butuh Ruang File 80GB di PS4

Paladin Strike kabarnya telah bisa diunduh di sistem operasi Android dan iOS. Meski demikian, kehadirannya baru sebatas di Negeri Kanguru, Australia. Jadi kita tunggu saja apakah game MOBA ini juga akan tersedia di Indonesia.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini