TOP TECHNO: Netizen Sangat Terkesima Melihat Iklan Reklame Ojek Online di Kuningan Ini hingga Sebuah Benda di Permukaan Mars Diyakini Sebagai Pesawat Induk Alien

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 29 207 1804657 top-techno-netizen-sangat-terkesima-melihat-iklan-reklame-ojek-online-di-kuningan-ini-hingga-sebuah-benda-di-permukaan-mars-diyakini-sebagai-pesawat-induk-alien-lSFQFRPBxw.jpg Foto : Twitter/@Supersakid

JAKARTA – Artikel-artikel menarik Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel itu meliputi iklan reklame ojek online di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, hingga sebuah benda yang ditemukan di permukaan Mars dan diyakini sebagai pesawat induk alien.

Berikut artikel-artikel menarik yang bisa Anda baca kembali di kanal Okezone Techno.

Keren! Netizen Sangat Terkesima Melihat Iklan Reklame Ojek Online di Kuningan Ini

Salah satu layanan transportasi online Go-Jek kembali menjadi topik perbincangan hangat netizen di sosial media. Kali ini bukan mengenai drama para drivernya yang sungguh lucu, tetapi soal papan iklan berukuran besar yang dipasang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Penempatan iklan tersebut dinilai pas oleh banyak netizen. Pasalnya, kawasan tersebut sering kali lalu lalang kendaraan dan merupakan daerah macet akibat pembangunan underpass Mampang Prapatan-Kuningan.

Baca Selengkapnya...

Misterius, Sebuah Benda di Permukaan Mars Diyakini Sebagai Pesawat Induk Alien

Sebuah video yang berasal dari Mars Global Surveyor NASA menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan pemburu Alien. Pasalnya dalam video tersebut tampak sebuah objek yang diduga menjadi tanda keberadaannya.

Menurut akun YouTube Paranormal Crucible benda sepanjang 1,3 mil itu merupakan pesawat induk Alien yang jatuh dan mendarat di permukaan Mars.

Baca Selengkapnya...

Wow! CEO Amazon Jeff Bezos Didapuk Jadi Orang Terkaya di Dunia

CEO Amazon, Jeff Bezos mengungguli pendiri Microsoft, Bill Gates untuk harta kekayaan yang mencapai USD90 miliar. Sementara itu, harta Bill Gates nyaris mencapai USD88 miliar.

Jeff Bezos, pria berusia 53 tahun itu menambah USD6,5 miliar untuk harta kekayaannya. Lonjakan tersebut karena meningkatnya harga saham Amazon setelah laporan pendapatan kuartal ketiganya mengalahkan ekspektasi

Bezos kini memiliki kekayaan bersih sebesar USD90 miliar berdasarkan data dari Bloomberg Billionaire Index. Saham Amazon dikabarkan melonjak pada Kamis setelah meningkatkan pendapatan dari akuisisi rantai makanan Whole Foods serta asisten digital Alexa.

Baca Selengkapnya...

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini