5 Game PC Terbaru yang Meluncur Bulan Ini, Apa Saja?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 05 November 2017 11:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 04 326 1808558 5-game-pc-terbaru-yang-meluncur-bulan-ini-apa-saja-IjWRxaluLk.jpg (Foto: Nintendo)

JAKARTA - Game bisa menjadi aktivitas menyenangkan untuk mengusir rasa bosan dan kantuk. Game didesain sedemikian rupa untuk memanjakan mata gamer dengan kualitas grafis tingkat tinggi dan jalan cerita yang menarik.

Berikut ini game PC terbaru yang rencananya meluncur bulan ini.

Lego Marvel Super Heroes 2

Game yang diterbitkan Warner Bros, Lego Marvel Super Heroes 2 mengusung permainan aksi petualangan. Game yang rencananya rilis pada 14 November 2017 ini bisa dimainkan di PC, serta konsol game seperti PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Star Wars Battlefront II

Star Wars Battlefront II, game yang didukung mesin game Frostbite Engine ini dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE. Mengusung permainan tembak-menembak dan third person shooter, Star Wars Battlefront II rencananya rilis pada 17 November 2017 di PC serta konsol game PS4 dan Xbox One.

Need for Speed Payback

Bagi gamer yang menyukai jenis permainan kebut-kebutan atau balapan, game Need for Speed Payback bisa menjadi pilihan. Game yang dikembangkan Ghost Games itu juga didukung mesin game Frostbite Engine serta diterbitkan oleh Electronic Arts. Game racing itu kabarnya rilis 10 November 2017 dan dapat dimainkan di PC, PS4 dan Xbox One.

Call of Duty: WWII

Sempat membuat penasaran para gamer penggemar sekuel Call of Duty, kini developer Sledgehammer Games dan penerbit Activision telah merilis Call of Duty: WWII pada 3 November 2017. Game yang mengusung tema peperangan dan tembak-menembak itu bisa dicicipi untuk para gamer PC, PS4 serta Xbox One.

Sonic Forces

Karakter Sonic telah akrab bagi sebagian gamer yang menikmati kejayaan konsol game Sega beberapa dekade lalu. Kini, kecanggihan teknologi memungkinkan developer Sonic Team untuk menciptakan game terbaru yang diberi nama Sonic Forces. Game yang rencananya rilis 7 November 2017 itu bisa dimainkan di PC, Xbox One, PS4 serta Nintendo Switch.

1 / 5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini