Keren! Muncul Trailer Pertama Game Dragon Ball FighterZ

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 06 November 2017, 09:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 05 326 1808920 keren-muncul-trailer-pertama-game-dragon-ball-fighterz-ngbp9jQMJt.jpg (Foto: YouTube)

JAKARTA - Sebagian gamer mungkin masih ingat kartun Dragon Ball yang selalu menghiasi layar kaca. Kartun yang dipopulerkan komikus Akira Toriyama itu dibuat dalam wujud game terkini yang bisa dinikmati di konsol game.

Salah satu judul game terbaru, Dragon Ball FighterZ tampil dengan trailer modus story pertama. Gamer bisa menyaksikan trailer game tersebut pada situs YouTube.

Dilansir Polygon, Minggu (5/11/2017), dikisahkan banyak petarung super Android telah tiba. Goku, karakter jagoan yang dikendalikan oleh gamer, bisa melalui tiga busur cerita untuk menemukan kebenaran di balik invasi ini.

Seorang penjahat baru, Android 21, tampaknya menjadi salah satu yang terlibat di balik serangan itu. Android 21 ialah karakter baru, yang muncul dalam wujud perempuan berkacamata.

Dragon Ball FighterZ tampil dalam pengumuman mengejutkan di event E3 2017. Game diluncurkan 26 Januari 2018 di konsol game PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sekadar informasi, tahun lalu, Bandai Namco juga mengungkap judul game Dragon Ball: Xenoverse 2. Game tersebut tepatnya dirilis pada 25 Oktober 2016.

Dilaporkan bahwa dalam game ini, pemain dapat memainkan karakter baru dan Expert Mission dengan mode multiplayer. Khusus pada mode multiplayer pada The Expert Mission, memungkinkan enam pemain yang dapat berhadapan bersamaan untuk melawan bos raksasa NPC.

Pada fitur single player memiliki dua kali quest dibandingkan seri sebelumnya, Xenoverse 1. Selain itu, dilengkapi juga pararel quest dari game aslinya dan sebuah sistem baru untuk item baru yang terdiri dari kostum dan aksesoris baru.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini