Mendebarkan! Video Memanjat Piramida Giza di Assassin's Creed Origins

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 06 November 2017, 05:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 06 326 1808922 mendebarkan-video-memanjat-piramida-giza-di-assassin-s-creed-origins-nhNpQC8ykL.jpg (Foto: Ubisoft)

JAKARTA - Game bisa membawa kisah atau objek benda sesuai dengan dunia nyata. Developer tidak segan-segan mempelajari sejarah untuk menghasilkan karya game yang bisa dinikmati banyak gamer di seluruh dunia.

Salah satu game terbaru, Assassin's Creed Origins mengusung permainan petualangan yang dirilis pada 27 Oktober 2017. Game ini dikembangkan oleh Ubisoft dengan latar belakang suasana Mesir yang kental dengan bangunan Piramida Giza.

Dalam game, gamer bisa berpetualang, mengendarai kuda dan berjalan-jalan di luasnya area permainan. Bahkan, piramida yang ada dalam permainan bisa dipanjat dengan penuh kesabaran.

Salah satu video di YouTube berjudul 'Assassin's Creed Origins - Pyramid Giza Climbing Synchronize & Sliding Down' memperlihatkan bagaimana cara untuk bisa memanjat bangunan bersejarah itu.

Untuk bisa memanjat piramida, karakter harus bisa melewati batuan besar, melompat dan mencengkeram di setiap sela-sela. Aksi ini cukup menyita waktu dan dibutuhkan ketelitian sebelum naik ke setiap sela-sela permukaan luar piramida. Bila tidak, karakter bisa saja terjatuh atau turun drastis.

Video berdurasi empat menit 41 detik itu telah ditonton lebih dari 55 ribu pengakses YouTube.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini