Mantap! Forza Horizon 3 Terima Upgrade 4K di Xbox One X

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 08 November 2017, 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 08 326 1810252 mantap-forza-horizon-3-terima-upgrade-4k-di-xbox-one-x-GBQoh9BZFv.jpg (Foto: Windowscentral)

JAKARTA - Game Forza Horizon 3 mendapatkan upgrade 4K di Xbox One X pada 15 Januari 2018. Dengan demikian, tampilan permainan akan semakin mengesankan dengan resolusi 4K.

Dilansir Windowscentral, Rabu (8/11/2017), Microsoft mengumumkan patch Xbox One X Enhanced untuk game balapan open-world yang mulai hadir pada Januari tahun depan. Hadir dengan tampilan 4K, namun Microsoft tidak menyebutkan berapa framerate permainan.

Diharapkan, Forza Horizon 3 akan dapat dimainkan pada 30 fps di Xbox One X. Gamer juga bisa berharap bahwa permainan akan tampil dengan visual lebih baik, dengan fitur HDR serta peningkatan lainnnya.

Kemunculan Xbox One X

Gamer akhirnya menyambut kedatangan konsol game Xbox One terbaru yang dijuluki Xbox One X. Perangkat ini dirilis pada Selasa dan tampaknya bakal semakin bersaing ketat dengan Sony PlayStation 4.

Dilansir Gamespot, toko retail game mengumumkan bahwa mereka akan menggelar pesta peluncuran tengah malam di beberapa toko di Amerika Serikat (AS). Kabarnya, lebih dari 2.000 lokasi GameStop di AS akan merayakan pesta lahirnya konsol game anyar besutan Microsoft tersebut.

Xbox One X merupakan konsol Xbox yang diklaim paling kecil dan paling kuat saat ini. Lebih dari 130 game Xbox One akan mendapatkan peningkatan ketika gamer memainkannya di sistem ini.

Game-game tersebut antara lain Assassin's Creed Origins, Rise of the Tomb Raider, dan Call of Duty: WWII serta game lainnya.

Sebelumnya pada Juni 2017 dilaporkan, kabar mengenai Project Scorpio ialah Xbox One X itu sendiri. Dinamakan Xbox One X, konsol ini ternyata memiliki desain yang mirip dengan Xbox One S.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini