Evan Spiegel Akan Rombak Tampilan Snapchat, Ada Apa?

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 207 1811364 evan-spiegel-akan-rombak-tampilan-snapchat-ada-apa-1FGhg35b8J.jpg (Foto: The Verge)

JAKARTA - CEO Snapchat beberapa waktu lalu mengirimkan sebuah pesan kepada para investornya. Evan mengungkap bahwa Snpachat akan melakukan perombakan pada tampilannya.

Suami dari supermodel Miranda Kerr itu mengatakan selama ini tampilan Snapchat dianggap sulit digunakan. Oleh karena itu ia pun berinisiatif untuk merombaknya.

"Satu hal yang telah kami dengar selama bertahun-tahun adalah bahwa Snapchat sulit dimengerti atau sulit digunakan, dan tim kami telah berupaya menanggapi masukan ini," tulis Evan dikutip dari The Verge, Kamis (9/11/2017).

Meski berisiko ditinggal penggunanya, namun Evan menilai bahwa perubahan ini bakal mendatangkan keuntungan di masa mendatang.

Baca juga: Snapchat Banting Tulang karena Spectacles, Kok Bisa?

"Ada kemungkinan kuat bahwa perancangan ulang aplikasi kami akan mengganggu bisnis dalam jangka pendek, dan kami‚Äčbelum tahu bagaimana perilaku pengguna akan berubah saat mereka mulai menggunakan aplikasi terbaru kami," imbuhnya.

Ia juga menjanjikan sebuah cara penelusuran baru di dalam aplikasi. Ia mengatakan hasil pencarian akan lebih relevan dan personal.

"Kami sedang mengembangkan solusi baru yang menyediakan pengalaman Stories mereka sendiri, memanfaatkan pembelajaran mesin tanpa mengurangi integritas editorial dari platform Stories yang telah kami kerjakan dengan sangat keras untuk dibangun," ungkap Evan.

Baca juga: Heboh! Dikabarkan Akan Ditutup, Snapchat Jadi Korban Berita Palsu di Medsos

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini