Gagal Fokus! Ada Paspampres Ganteng di Nikahan Kahiyang, Netizen: Oww Siapa Dia

Lely Maulida, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 207 1812094 gagal-fokus-ada-paspampres-ganteng-di-nikahan-kahiyang-netizen-oww-siapa-dia-0yYuA37k12.jpg (Foto: Ist)

JAKARTA – Belum lama ini Presiden Joko Widodo menggelar acara spesial di Solo, Jawa Tengah. Putrinya Kahiyang Ayu telah sah dipersunting oleh Bobby Nasution pada Rabu 8 November.

Bukan hal yang aneh jika seorang pimpinan negara dijaga ketat oleh pasukan pengamanan presiden (paspampres). Pun begitu dengan Jokowi saat melangsungkan pernikahan putrinya. Beberapa paspampres tampak mengawal orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby juga banyak dibincangkan netizen di jejaring sosial Twitter. Tak kalah populer dengan pernikahan putri presiden, netizen juga dibuat kagum pada salah satu paspampres yang berparas tampan.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pria itu diketahui bernama Daniel Darryan. Meski tidak diketahui detail profil dirinya, namun yang jelas ia adalah anggota TNI AD dengan pangkat Prajurit Satu (Pratu).

Fotonya kini bahkan viral hingga tersebar di berbagai jejaring sosial. Pria yang menjadi paspampres itu juga saat ini menjadi topik perbincangan netizen. Tweet bertopik “Paspampres ganteng” juga terpantau terus mengalir di linimasa Twitter.

Berikut komentar-komentar unik netizen terkait paspampres tersebut.

“Owwh oowh Siapa Diaa ?? Paspampres Ganteng ❤ #paspampresganteng #akunaksir,” kicau akun @dmeliza.

“Habis liat2 akun fb nya si paspampres yang lagi ngehits, ganteng sih tapi terlalu berondong :),” ujar akun @njobowengi.

“Salfok dengan Paspampres Jokowi yang ganteng saat pernikahan Kahiyang - Bobby kemarin #paspampresganteng,” komentar akun @veroferdi.

“Lagi heboh paspampres ganteng pak jokowi. Emang ganteng yes,” tulis netizen @vinasiahaya.

“Yaallah ini paspampres kok ganteng ganteng amat ya,” ujar netizen @nurraihanP.

“Ya Rab ganteng banget Paspampres pake beskap acara nikahan mbak kahyang kemaren,” kata netizen @siiiyesii.

Sementara itu akun @___Difer mengatakan “Polisi ganteng, heboh. Chef ganteng, heboh. Paspampres ganteng, heboh. Tolong jangan terlalu nunjukin kalo indonesia emng krisis cowo ganteng.” (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini