TOP TECHNO: Garis Hijau di Layar iPhone X hingga 10 Planet Baru seperti Bumi

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Senin 13 November 2017, 07:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 12 207 1812793 top-techno-garis-hijau-di-layar-iphone-x-hingga-10-planet-baru-seperti-bumi-xNq0DdHs9M.jpg (Foto: Twitter)

JAKARTA - Tiga berita di kanal Techno Okezone yakni garis hijau di layar iPhone X, Instagram permudah follow melalui hashtag, dan 10 planet baru layak huni yang mirip dengan Bumi, menjadi berita yang paling banyak dibaca.

Bagi Anda yang ketinggalan dengan ketiga berita tersebut, kami berikan rangkumannya yang bisa dilihat melalui link di bawah ini.

Waduh, Pengguna Keluhkan Garis Hijau di Layar iPhone X

Beberapa pemilik iPhone X melaporkan bahwa garis hijau terang muncul di layar smartphone mereka. Garisnya sangat tebal pada beberapa ponsel hal ini tentu saja mengganggu.

Garis itu tetap muncul meski ponsel telah di-restart. Tampaknya ada kesalahan sambungan pada beberapa telefon ytang menyebabkan salahnya aliran ke semua sub piksel hijau dalam satu garis.

Baca selengkapnya

Keren! Fitur Baru Instagram Permudah Follow Akun Lain via Hashtag

Kini di Instagram Anda bisa mengikuti pengguna lain, dan pengguna lainnya bisa mengikuti Anda kembali. Tampaknya, jejaring sosial milik Mark Zukerberg itu tengah menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna mengikuti pengguna hashtag.

Sebenarnya fitur ini membuat pengguna lebih praktis, sebab jika ada postingan yang disukai, seperti #sunrise atau #foodie, maka pengguna bisa mengikuti beberapa akun Instagram mereka. Seperti apa lagi kemampuannya? Silahkan klik link di bawah ini.

Baca selengkapnya

Menakjubkan! NASA Temukan 10 Planet Baru yang Layak Huni seperti Bumi

Ilmuwan NASA mengumumkan penemuan 219 objek baru di luar tata surya yang hampir dipastikan merupakan planet. Tak hanya itu, mereka juga menyatakan bahwa 10 dari planet itu kemungkinan berbatu dan memiliki ukuran seperti Bumi serta layak untuk dihuni.

Para ilmuwan sendiri tidak terlalu banyak mengungkapkan 10 planet baru itu. Mereka hanya menyatakan bahwa planet tersebut berukuran kira-kira seukuran Bumi dan mengorbit di "zona layak huni bintang", di mana air cenderung stabil dan cair, tidak beku atau menguap.

Baca selengkapnya 

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini