Salut! Bill Gates, Orang Terkaya di Dunia Ternyata Hobi Cuci Piring

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Senin 13 November 2017, 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 13 207 1813315 salut-bill-gates-orang-terkaya-di-dunia-ternyata-hobi-cuci-piring-wLbgTqnRft.jpg (Foto: Huffington Post)

JAKARTA - Bill Gates boleh jadi orang terkaya di dunia. Menurut Forbes hartanya kini sebanyak USD89,3 miliar atau sekira Rp1.207 triliun. Tapi ternyata dia punya hobi yang cukup unik.

Hobi uniknya itu adalah mencuci piring dan cangkir anggota keluarga setelah selesai makan. Ia melakukan hobinya itu setiap makan malam usai.

Dalam ajang Reddit Ask Me Anything pada 2014, orang terkaya di dunia itu menjawab pertanyaan dari salah seorang peserta. "Apa hal yang Anda sukai tapi tak seorang akan mengiranya?" ungkap peserta tersebut.

"Saya mencuci piring setiap malam, orang lain rela (melakukannya) tapi saya menyukai cara saya melakukannya," ungkap Gates dikutip dari CNBC, Senin (13/11/2017).

Tak hanya memiliki hobi mencuci piring, Gates juga punya kegemaran bermain tenis. Ia juga punya makanan kesukaan yang banyak dihindari orang-orang yakni burger keju. Sebagaimana diketahui burger disebut-sebut sebagai junkfood yang kurang sehat bagi tubuh.

Saat ditanya di ajang yang sama, Gates menungkap makanan favoritnya itu berulang kali. "Chesseburger, Chesseburger, Chesseburger", kata Gates.

Jika tak bepergian ke suatu tempat liburan, ia lebih memilih tinggal di mansion yang terletak di Medina, Washington bernilai USD124 juta.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini