Canggih! Inikah Drone Phone Pertama di Dunia?

Lely Maulida, Jurnalis · Senin 13 November 2017, 15:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 13 57 1813169 canggih-inikah-drone-phone-pertama-di-dunia-I3wXHnpLMZ.jpg (Foto: LG)

SEOUL – Pesawat nirawak atau drone menjadi teknologi yang kini tak asing di telinga pengguna perangkat elektronik. Kemampuannya yang mampu melenggang di angkasa serta menghasilkan gambar dari angle lain membuat drone digandrungi banyak pengguna.

Alih-alih teknologi drone terus dikembangkan, LG merancang proyek 2 in 1 drone phone. Perusahaan asal Korea Selatan ini menyebut perangkat dari proyeknya itu sebagai 505 BY LGU +.

Smartphone itu dirancang sedemikian rupa sehingga mampu berayun saat pengguna memanfaatkannya untuk video call. Selain itu, pengguna juga akan mampu melakukan selfie dari udara.

Tak hanya itu, smartphone besutan LG ini juga dirancang untuk mampu terbang 360 derajat. Pengguna dapat melakukan aktivitas apapun baik itu lompat tebing, berenang, paralayang, atau apapun tanpa meninggalkan smartphone-nya.

Fitur khusus lainnya yang ditambahkan pada smartphone ini ialah self-charging serta senter terbang berintensitas tinggi 5000cd, yang secara eksklusif diatur untuk mode malam hari.

Bukan hanya rancangan, prototipe dari drone phone ini pun telah dipamerkan. Sayangnya, LG belum mengungkap kapan perangkat canggihnya itu akan dirilis ke pasaran. Demikian seperti dilansir Estufs, Senin (13/11/2017). (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini