Hary Tanoe: Siapa yang Tidak Percaya dengan Digital, Pasti Ketinggalan

Lely Maulida, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 14:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 207 1813798 hary-tanoe-siapa-yang-tidak-percaya-dengan-digital-pasti-ketinggalan-3G6NH7NCBA.JPG (Foto: Okezone)

JAKARTA – Era digital membuat semua lini di masyarakat turut tergerus dengan teknologi. Sebagaimana diketahui, zaman yang kini serba digital dengan serangkaian teknologinya mampu memanjakan dan mampermudah aktivitas masyarakat.

Digitalisasi sendiri merupakan keniscayaan yang tak bisa dinafikan oleh manusia. Seiring waktu, teknologi akan semakin merasuk ke semua lini kehidupan masyarakat tanpa pandang bulu.

Oleh karenanya, setiap orang yang enggan atau tak mengikuti perkembangan di era digital akan ‘ketinggalan’. Hal ini diungkapkan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, Selasa (14/11/2017).

“Orang yang menomorduakan digital akan ketinggalan,” kata Hary Tanoesoedibjo di gedung iNews Center, Jakarta.

Hary Tanoe menuturkan bahwa kini perusahaan-perusahaan besar yang sukses, didominasi oleh perusahaan digital. Beberapa perusahaan terbesar dunia di antaranya Amazon, Facebook, Google dan Microsoft, dimana semua perusahaan itu memiliki bisnis digital.

Ini merupakan fakta yang tak bisa dielakkan oleh masyarakat, oleh karenanya Hary Tanoe juga menekankan agar masyarakat mengikuti perkembangan digital.

“Pesan saya siapa yang tidak percaya dengan digital ke depan, pasti akan ketinggalan,” ujarnya.

MNC Group sendiri sebagai perusahaan yang dipimpin oleh Hary Tanoe juga telah menerapkan konsep digital di lini perusahaannya. Ke depannya tak hanya dari sisi network, MNC juga akan menyediakan aplikasi yang mensupport semua sektor mulai dari media, finance hingga properti. (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini