Muncul Hero Baru 'Hylos' di Mobile Legends, Apa Kekuatannya?

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 326 1814549 muncul-hero-baru-hylos-di-mobile-legends-apa-kekuatannya-M6SQ7aAXLb.jpg (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Game Mobile Legends kembali merilis hero baru bernama Hylos. Hero ini memiliki wujud manusia setengah kuda (centaurus). Namun ia juga memiliki tanduk seperti unicorn di kepalanya.

Kehadiran Hylos sendiri telah cukup lama terdengar sebelumnya. Ada yang menyebut bahwa kemampuan hero ini mirip dengan Grock yang telah lebih dahulu ada.

Hylos memiliki tiga skill yang dipakai antara lain Law and Order, Ring of Punsihment, dan Glorious Pathway. Skill pertamanya adalah melemparkan bola energi 300 magic damage yang dapat memberikan stun kepada musuh selama 1,2 detik.

Baca juga: Gokil! Hero Baru Mobile Legends Punya 4 Skill, Ada Saja?

Kemudian, skill kedua berupa lingkaran yang dapat memperlambat gerakan musuh 6% dan serangan 5%. Selain itu skill ini juga memberikan damage 5%.

Skill ketiga Hylos dapat membantu kawan satu tim dan membantu melemahkan musuh. Pasalnya, saat skill ini diaktifkan akan muncul jalur yang cukup lebar dan memberikan tambahan HP 4% per detik dan kekebalan bagi Hylos.

Skill ketiganya juga memberikan tambahan kecepatan bagi kawan satu tim yang berada di dekatnya sebanyak 60%. Sementara itu kecepatan musuh akan berkurang 70%.

Baca juga: Nih! Cara agar Gamer Selalu Menang Main Mobile Legends

Hylos bisa dibeli dengan menggunakan battle point sebanyak 32.000 atau dengan diamond 419 (saat mendapatkan diskon). Jika hero ini belum muncul dalam Mobile Legends Anda, sebaiknya lakukan pembaruan aplikasi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini