Tips Mobile Legends: Lima Battle Spell yang Digunakan untuk Bertahan dari Musuh

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 08:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 326 1814782 tips-mobile-legends-lima-battle-spell-yang-digunakan-untuk-bertahan-dari-musuh-HuZPmOkFSS.jpg (Foto: YouTube)

JAKARTA - Battle spell adalah kemampuan tambahan yang bisa digunakan oleh pemain Mobile Legends. Skill ini bisa digunakan oleh semua hero yang berbeda-beda tergantung dengan jenisnya.

Selain menyerang, battle spell juga digunakan untuk bertahan dari serangan musuh. Beberapa battle spell berikut ini bisa menjadi pilihannya.

Sprint

Battel spell berlogo pelari ini cocok digunakan untuk melarikan diri dari kejaran musuh. Dengan menggunakan battle spell ini kecepatann lari hero akan meningkat sebesar 40%. Tapi sayangnya efek dari Sprint hanya berlangsung selama 10 detik.

Selain digunakan untuk melarikan diri, Sprint juga bisa digunakan untuk mengejar musuh. Gunakan spell ini saat hero lawan kekurangan HP.

Purify

Battle spell ini memang dikhususkan untuk bertahan di arena pertarungan. Setelah spell drilis, hero akan terhindari dari efek negatif serangan lawan seperti stun. Selain itu Purify juga bisa membuat hero menjadi kebal dalam beberapa saat.

Menariknya, Purify juga memberikan efek lain yang berguna untuk hero. Kecepatan serangan meningkat menjadi 30%.

Flickr

Battle spell Flickr ditandai dengan ikon manusia. Kemampuan ini digunakan untuk meloloskan diri dari serangan lawan. Flickr bisa menteleportasi hero dengan jarak tertentu sehingga dapat menghindari serangan.

Aegis

Aegis bisa memunculkan tameng untuk menghalau serangan musuh. Efek dari kemampuannya bertahan selama 5 detik. Meski demikian, battle spell ini jarang digunakan oleh pemain di Mobile Legends.

Arrival

Kemampuan dari Arrival sebenarnya mirip dengan Flickr. Hanya saja battle spell ini dapat memindahkan hero ke tower atau minion. Selain itu kecepatan hero juga bisa bertambah 30% jika menggunakan battel spell ini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini