Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren! Skin Baru Eudora di Mobile Legends Bisa Dipakai Hari Ini

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 16 326 1815207 keren-skin-baru-eudora-di-mobile-legends-bisa-dipakai-hari-ini-womwkgktoK.jpg (Foto: Moch. Prima Fauzi/Okezone)

JAKARTA - Sebagian pemain game Mobile Legends pasti telah mengetahui adanya skin baru untuk hero Eudora. Pihak Moonton mengonfirmasi kehadirannya. Diungkap oleh bos Mobile Legends secara langsung, skin itu mulai tersedia hari ini.

"Skin baru akan digunakan untuk hero Eudora. Skin ini akan bisa dinikmati pengguna Vivo V7 secara gratis mulai tanggal 16 November 2017," kata CEO Moonton, Justin Yuan, di perilisan Vivo V7 di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Sebagaimana diketahui, skin Eudora ini memang khusus dihadirkan Moonton untuk smartphone Vivo V7. Oleh karena itu penamaannya sendiri tak jauh dari nama smartphone tersebut yakni Vivo Selfie Goddess. Dan untuk mendapatkannya, pastinya harus memiliki smartphone tersebut.

Baca juga: Bawa Kamera Selfie 24 MP, Vivo V7 Resmi Mendarat di Indonesia

Yuan mengatakan ini merupakan kerja sama lanjutan antara Moonton dan Vivo dalam mendukung game Mobile Legends: Bang Bang. Sebelumnya kedua perusahaan telah bersama-sama menghadirkan kejuaraan Mobile Legends Southeast Asian Cup 2017 di Jakarta.

"Kolaborasi kami dengan Vivo bukan sebatas pada event, tapi juga di luar event. Kami telah menghadirkan skin khusus Vivo Selfie Goddess yang bisa dipakai untuk hero Eudora. Jadi setiap konsumen Vivo V7 akan mendapatkan skin itu secara gratis," imbuh Yuan.

Kolaborasi keduanya juga diwujudkan dalam fitur baru di Vivo V7. Dengan fitur bernama Game Mode, pemain Mobile Legends: Bang Bang bisa bermain dengan nyaman karena notifikasi dan panggilan yang masuk saat bermain game, bisa dikontrol sendiri.

Baca juga: Ada Fitur Khusus Mobile Legends di Smartphone Ini, Apa Itu?

Vivo V7 resmi dirilis hari ini dengan membawa spesifikasi RAM 4 GB, ROM 32 GB, SoC Snapdragon 450, kamera utama 16 MP, kamera selfie 24 MP, serta layar FullView Display beraspek rasio 18:9, seluas 5,2 inci.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini