Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya! Final Fantasy XV Multiplayer Rilis di Xbox One

Lely Maulida, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 21:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 16 326 1815335 akhirnya-final-fantasy-xv-multiplayer-rilis-di-xbox-one-PK8sbvDkKc.jpg (Foto: NDTV)

JAKARTA – Beberapa bulan lalu Square Enix menjanjikan game Final Fantasy 15 dalam pengaturan multiplayer. Kini akhirnya janji itu benar-benar terbukti.

Mulai hari ini, gamer Final Fantasy 15 dapat bermain bersama dengan kekuatan elite Kingsglaive dalam ekspansi multiplayer game online pertama yang disebut Comrades. Fitur ini dihasilkan melalui DLC (downloadable content) dan telah dirilis di Xbox One.

Menurtu Square Enix, ekspansi ini menempatkan gamer sebagai pengganti survivor Kingsglaive yang selamat saat mereka berjuang untuk mengembalikan Light ke dunia selama Noctis absen. Member Noctis lainnya termasuk Gladiol, Prompto dan Ignis akan dapat dimainkan dalam update di masa depan.

Ekspansi multiplayer memungkinkan gamer membuat dan menyesuaikan karakter mereka sendiri dan mengambil bagian dalam epic quest. Anda juga bisa mengubah nuansa permainan yang gelap menjadi lebih terang.

Karakter Anda adalah member dari pasukan elite Kingsglaive yang bisa melengkapi sigils kerajaan yang memberikan kekuatan khusus dari penguasa lama. Anda juga harus menyusun strategi dengan gamer lainnya dan menciptakan tim yang seimbang.

Musuh Anda bukanlah penguasa yang akan menghancurkan Anda sepenuhnya. Kuncinya adalah dengan berkoordinasi bersama sesama tim untuk melawannya.

Tak seperti ekspansi multiplayer klasik, Camerad juga menyertakan single player. Gamer dapat menggunakan basis operasi untuk menemukan berbagai quest menarik dan menghadapi tampilan yang familiar.

Square Enix juga baru saja merilis update game baru yang memungkinkan gamer untuk menerima beberapa quest berburu pada saat tertentu. Demikian seperti dilansir Windows Central, Kamis (16/11/2017). (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini