Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datang ke Indonesia, Bos Mobile Legends: Makanannya Enak, Orangnya Ramah

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 16 326 1815449 datang-ke-indonesia-bos-mobile-legends-makanannya-enak-orangnya-ramah-HOUhr6Lj9N.jpg (Foto: Moch. Prima Fauzi/Okezone)

JAKARTA - Co-founder dan CEO Moonton, Justin Yuan, berkunjung ke Indonesia. Bos dari game Mobile Legends: Bang Bang itu mengaku terkesan dengan keramahan orang Indonesia.

Selain itu, Yuan juga menyukai makanan di Indonesia yang dikatakan enak, serta terkesan dengan kecantikan wanitanya. Hal tersebut ia ungkapkan saat menghadiri peluncuran smartphone Vivo V7 di Kuningan, Jakarta.

"Ini adalah kedatangan kedua saya. Pertama kali saya ke Indonesia saat ada event Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017 lalu. Di sini orangnya ramah-ramah, makanannya enak, dan wanitanya juga cantik-cantik," ujar Yuan, Kamis (16/11/2017).

Baca juga: Keren! Skin Baru Eudora di Mobile Legends Bisa Dipakai Hari Ini

Karena terkesan dengan Indonesia, Ia pun mengatakan berencana untuk kembali ke Indonesia. Ia bahkan berencana untuk berlibur, meski tak disebutkan tujuan wisatanya.

Sebelumnya ia sempat hadir dalam acara pembukaan kompetisi Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017 di sebuah mal di Jakarta pada 1 September 2017. Moonton bekerjasama dengan Vivo untuk menyelenggarakan ajang tersebut.

Yuan juga mengaku bahwa pengguna Mobile Legends di Indonesia cukup besar. Oleh karena itu ia pun antusias dengan kolaborasi yang dilakukan dengan Vivo.

Baca juga: Ada Fitur Khusus Mobile Legends di Smartphone Ini, Apa Itu?

Dari hasil kerja sama tersebut Moonton dan Vivo telah memiliki skin khusus bernama Vivo Selfie Goddess. Skin untuk hero Eudora itu bisa didapat bagi pemilik Vivo V7. Selain itu Vivo juga menghadirkan fitur khusus bernama Game Mode guna mengontrol notifikasi dan panggilan masuk agar tak mengganggu saat bermain game.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini