Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saingi Arena of Valor, Nih Strategi Bos Mobile Legends

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 09:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 16 326 1815453 saingi-arena-of-valor-nih-strategi-bos-mobile-legends-4Jh5zPE8ST.jpg (Foto: YouTube)

JAKARTA - Bukan menjadi rahasia lagi bahwa game MOBA di perangkat mobile kini sedang digandrungi pencinta game di Indonesia. Dua judul game yang banyak digunakan adalah Mobile Legends: Bang Bang dan Arena of Valor.

Belum lama ini keduanya melakukan promosi gila-gilaan dengan menggelar turnamen yang berhadiah hingga miliaran rupiah, menandakan kompetisi di antara kedua game itu cukup sengit.

Untuk menghadapi kompetisi, Co-founder dan CEO Moonton, Justin Yuan, mengungkap strateginya. Ia turut hadir dalam peresmian smartphone Vivo V7 yang menjadi mitra kerja sama Moonton selama ini.

Baca juga: Keren! Skin Baru Eudora di Mobile Legends Bisa Dipakai Hari Ini

Yuan tak mengatakan strategi khusus yang diterapkan Moonton agar game Mobile Legends: Bang Bang bisa banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Utamanya, kata Yuan, Moonton berusaha untuk lebih mendekatkan dengan target bisnis.

‚Äč

Misalnya saja, Moonton menghadirkan hero atau karakter dalam game yang memiliki ciri khas dengan negara yang ingin dicapainya. Di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang telah menghadirkan hero Gatot Kaca dan di Filipina mereka telah membuat hero Lapu-Lapu.

Tak hanya itu, Yuan juga mengatakan bahwa pihaknya terus mencari tren baru yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Dengan begitu, ia mengatakan Moonton masih akan memberikan kejutan di masa mendatang.

Baca juga: Muncul Hero Baru "Hylos" di Mobile Legends, Apa Kekuatannya?

"Yang utama adalah membuat Mobile Legends terus memiliki kedekatan dengan yang intimate dengan Indonesia. Kita telah mengeluarkan hero dari Indonesia. Kita juga terus mencari tahu tren dan game play yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia. Jadi kami akan terus membuat kejutan," ungkap Yuan, Kamis (16/11/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini