Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muncul Game Tabrak Tiang Listrik di Play Store, Seperti Apa?

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 20:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 17 326 1816071 muncul-game-tabrak-tiang-listrik-di-play-store-seperti-apa-xVjMH1Vx4V.jpg (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tanda pagar #SaveTiangListrik belakangan ini menjadi trending topic di Twitter. Gerakan tersebut dipicu oleh komentar netizen soal kabar kecelakaan yang dialami oleh Ketua DPR RI, Setya Novanto.

Tampaknya kehebohan tersebut dimanfaatkan oleh pengembang game untuk membuat permainan unik. Game bernama Tiang Listrik muncul di toko aplikasi Play Store Google dan menarik perhatian warganet.

Tiang Listrik dibuat oleh Noobzilla, developer yang berasal dari Kota Gudeg, Yogyakarta. Game ini memiliki file unduhan sebesar 2,78 MB dan memiliki grafis sederhana.

Meski belum terlihat jumlah unduhan di Play Store, namun beberapa netizen tampaknya telah menjajal game tersebut. Ini terlihat dari kolom komentar penilaian aplikasi.

"Udah main selama 5 menitan tadi, hmm... boleh si interaksi game-nya ke pengguna bagus banget tapi lama-lama gak sampe 3 menit udah bosen, Mungkin bisa ditambah lagi feature lain yang seru..." ujar Fikri Ayeah.

"Kalo lu mau tau seberapa kreatifnya orang Indonesia dalam menyikapi trend terkini di sekitarnya, mainkan ini!" ajak Lucius Juan Halim.

"Kreativitas anak bangsa dalam melihat fenomena realita.... haha... mantap..." ujar Cahya Alkhafi.

Cara bermain di game Tiang Listrik terkesan gampang. Pemain hanya perlu menabrakkan mobil ke tiang listrik namun perlu perhitungan yang cermat agar mobil yang dikendalikan sukses menabrak tiang listrik. Game ini bisa diunduh secara gratis di Play Store.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini