Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh! Game Marvel Heroes Besutan Disney Bakal Ditutup, Ada Apa?

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 21:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 17 326 1816079 duh-game-marvel-heroes-besutan-disney-bakal-ditutup-ada-apa-bLG0wEWm2O.jpg (Foto: Marvel)

JAKARTA - Marvel mengumumkan keputusan yang cukup mengejutkan mengenai Marvel Heroes. Game yang diterbitkan oleh Gazillion Entertainment itu bakal ditutup akhir tahun ini.

Dalam sebuah email yang dikirim oleh perwakilan Marvel, perusahaan yang berada di bawah naungan Disney itu mengatakan kerja sama dengan penerbit game telah berakhir.

"Dengan menyesal kami memberitahu penggemar Marvel Heroes bahwa kami telah mengakhiri hubungan kerja sama dengan Gazillion Entertainment, dan game Marvel Heroes akan ditutup," ungkap Marvel dikutip dari Kotaku, Jumat (17/11/2017).

‚Äč

Baca juga: 3 Game Termahal di Dunia dengan Biaya Produksi Triliun Rupiah, Apa Saja?

"Kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pemain yang bergabung dengan komunitas Marvel Heroes, dan akan memberikan lebih lanjut saat tersedia," imbuhnya.

Marvel Heroes dirilis Gazillion Entertainment pada 2013 untuk perangkat PC. Game ini bisa dimainkan secara gratis yang menggunakan karakter pahlawan super seperti Spider-Man, Squirrel Girl, atau Storm. Padahal awal tahun ini mereka baru saja menghadirkan game tersebut di konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Tanda-tanda "kematian" Marvel Heroes sebenarnya telah tercium oleh para penggemar game tersebut. Misalnya saja, pengembang game melewatkan empat pembaruan mingguan komunitasnya, kemudian pada perayaan Halloween beberapa waktu lalu.

Baca juga: Akhirnya! Final Fantasy XV Multiplayer Rilis di Xbox One

Dalam sebuah kicauan, akun Marvel Heroes juga turut memberikan informasi bahwa server game bakal ditutup pada 31 Desember 2017.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini