Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Techno of The Week: Bos Mobile Legends Datang ke Indonesia hingga Gara-Gara Xiaomi Cs, Samsung Merugi

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 07:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 18 326 1816518 techno-of-the-week-bos-mobile-legends-datang-ke-indonesia-hingga-gara-gara-xiaomi-cs-samsung-merugi-eh8oHQoOrB.jpg (Foto: Moch Prima Fauzi/Okezone)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone dalam sepekan cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler itu mulai dari Bos Mobile Legends Datang ke Indonesia hingga Gara-Gara Xiaomi Cs, Samsung Merugi.

Datang ke Indonesia, Bos Mobile Legends: Makanannya Enak, Orangnya Ramah

Co-founder dan CEO Moonton, Justin Yuan, berkunjung ke Indonesia. Bos dari game Mobile Legends: Bang Bang itu mengaku terkesan dengan keramahan orang Indonesia.

Selain itu, Yuan juga menyukai makanan di Indonesia yang dikatakan enak, serta terkesan dengan kecantikan wanitanya. Hal tersebut ia ungkapkan saat menghadiri peluncuran smartphone Vivo V7 di Kuningan, Jakarta.

Baca selengkapnya

Misterius! Turis Akui Tangkap Penampakan UFO Berbentuk Donat

Seorang penguasaha Taiwan menyatakan bahwa ia menangkap sebuah penampakan UFO berbentuk lingkaran seperti donat di kameranya, di barat daya Tiongkok. John Chen (44) mengatakan bahwa ia sedang mengabadikan pemandangan indah di Danau Dian dengan kameranya, setelah menghadiri acara pameran dagang di Provinsi Yunnan pada 1 November.

Baca selengkapnya

Gara-Gara Xiaomi Cs, Samsung Merugi, Kok Bisa?

Pangsa pasar smartphone China untuk Samsung akan diperkirakan akan turun dibawah 2% pada kuartal keempat. Hal ini dinyatakan oleh Strategy Analytics yang dikutip SamMobile.

Perusahaan asal Korea Selatan itu berada di peringkat sembilan di China dengan pangsa pasar 2% pada kuartal ketiga. Sayangnya, penjualan smartphone Samsung di negeri Tirai Bambu itu diprediksi turun menjadi 1,6% pada Januari 2018.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini