Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti WhatsApp, Line Segera Rilis Fitur Hapus Pesan Terkirim

Lely Maulida, Jurnalis · Senin 20 November 2017 14:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 20 207 1817122 ikuti-whatsapp-line-segera-rilis-fitur-hapus-pesan-terkirim-bw8YIfa6Vw.jpg (Foto: The Verge)

JAKARTA – Fitur unsend atau menghapus pesan yang telah terkirim rupanya tak hanya ditunggu-tunggu oleh pengguna WhatsApp. Fitur unsend pesan juga kini dimiliki oleh pengguna aplikasi Line.

Ini merupakan kabar yang baik karena memungkinkan pengguna membatalkan pesan yang telah terkirim. Lain halnya dengan WhatsApp yang membatasi waktu pengiriman selama 7 menit, Line memberikan batasan selama 24 jam.

Artinya, pesan yang telah terkirim lebih dari 24 jam tak lagi dapat dihapus oleh pengguna. Dilansir Recketnews24, Senin (20/11/2017), pesan yang telah melalui batas waktu itu telah terekam oleh sistem sehingga tak dapat lagi dihapus oleh pengguna.

Fitur unsend pesan memang kerap ditunggu-tunggu oleh pengguna. Pasalnya, pengguna seringkali secara tidak sengaja menulis pesan atau bahkan mengirimkan gambar maupun video kepada orang yang salah.

Fitur unsend Line ini tentunya akan membantu pengguna yang mengalami hal tersebut. Namun pengguna patut bersabar karena fitu ini akan bisa dijajal bulan depan, sebagaimana disampaikan perusahaan.

WhatsApp lebih dulu menghadirka fitur ini pada Oktober lalu. Cara kerjanya hampir sama, namun WhatsApp masih memberikan notifikasi bahwa pesan yang dikirimkan telah dihapus oleh pengirimnya. (lnm).

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini