Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nah Lho! Marvel Hero Bakal Ditutup, Gamer Minta Uang Dikembalikan

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 09:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 20 326 1817194 nah-lho-marvel-hero-bakal-ditutup-gamer-minta-uang-dikembalikan-KV5o0rSnZu.jpg (Foto: Marvel)

JAKARTA - Seorang gamer membeli Marvel Hero melalui EITTurtle di Xbox pada Juli 2017. Sejak saat itu ia telah menghabiskan uang USD400 dalam transaksi.

Uang itu ia gunakan untuk membeli karakter superhero seperti Spider-Man, Storm, dan Captain America. Namun pada pekan lalu, Marvel mengumumkan bahwa game tersebut bakal ditutup. Atas informasi itu, EITTurtle dan pemain lainnya meminta uang mereka dikembalikan.

Pemain sebenarnya bisa mendapatkan beberapa karakter di Marvel Hero secara gratis. Tapi ada pula beberapa di antaranya yang bisa didapatkan dengan membayar. Marvel Hero membanderol tiap karakter seharga USD5.

Baca juga: Update Besar untuk Grafis Minecraft Ditunda hingga 2018, Ada Apa?

Selain mendapatkan pahlawan super yang disukai, pemain juga bisa membeli beragam item seperti kostum dan item tambahan lainnya.

Dikutip dari Otaku, Selasa (21/11/2017), setelah Gazillion memutuskan kerja sama dengan Marvel, perusahaan mengatakan bakal menghapus pembayaran sesegera mungkin.

Ini berarti, Gazillion bakal menggratiskan keseluruhan game termasuk item, dan karakter yang sebelumnya hanya bisa didapat setelah membayar.

Baca juga: Duh! Game Marvel Heroes Besutan Disney Bakal Ditutup, Ada Apa?

Marvel, Sony, Microsoft dan Gazillion tidak memberikan respons saat diminta berkomentar bagaimana Marvel Heroes dapat menangani pengembalian dana. ‚ÄčTapi berdasarkan sayarat dan kebijakan Marvel, mereka bisa menghapus game dan kontennya tanpa harus berhutang pada pengguna.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini