Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bungie Sediakan Game Destiny 2 dalam Mode Gratis, Benarkah?

Lely Maulida, Jurnalis · Senin 20 November 2017 21:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 20 326 1817470 bungie-sediakan-game-destiny-2-dalam-mode-gratis-benarkah-DSJ5FgvJZ1.jpg (Foto: Bungie)

JAKARTA – Belakangan developer game gemar menerapkan metode pre-order untuk menjajakan game-nya sebelum diluncurkan ke pasaran. Gam pre-order juga terkadang dilengkapi dengan bonus konten in game sebagai salah satu penggoda.

Meski begitu beberapa gamer mungkin lebih memilih untuk menunggu game yang diinginkannya dirilis sebelum akhirnya memutuskan untuk mebelinya. Hal ini memungkinkan mereka mendapatkan ulasan dari game tersebut.

Baca: Muncul Game Tabrak Tiang Listrik di Play Store, Seperti Apa?

Konsep itu juga nampaknya akan diterapkan oleh Bungie untuk game-nya Destiny 2. Catatan itu ditambahkan pada emblem game baru yang bertajuk Mentor of Light. Emblem itu juga seolah menunjukkan bahwa Bungie akan menambahkan mode free trial untuk game tersebut.

Pada game Destiny sebelumnya, Bungie juga telah menambahkan mode free trial dimana gamer bisa membuka konten dalam jumlah yang terbatas dan memainkannya, sebelum mereka memutuskan untuk membelinya. Wajar saja jika developer ternama itu juga menerapkan metode yang sama untuk Destiny 2.

Baca juga: 3 Game Termahal di Dunia dengan Biaya Produksi Triliunan Rupiah, Apa Saja?

Berdasarkan emblem itu, diisyaratkan bahwa free trial untuk Destiny 2 dapat berfungsi dengan cara yang sama dimana gamer dapat mengakses beberapa misi dan beberapa mode Crucible. Selaint itu, gamer juga dapat memperoleh emblem Mentor of Light.

Baca juga: Kereta Api di Jerman Bakal Dilengkapi Konsol Game hingga Fasilitas Gym

Sayangnya belum ada kabar resmi kapan fitur gratis ini akan dirilis oleh Bungie. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Senin (20/11/2017). (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini