Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nintendo Tambahkan VS. Super Mario Bros ke Jajaran Game Switch

Lely Maulida, Jurnalis · Senin 20 November 2017 22:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 20 326 1817477 nintendo-tambahkan-vs-super-mario-bros-ke-jajaran-game-switch-N2j1EnnJ6w.jpg (Foto: Ubergizmo)

TOKYO – Nintendo telah melengkapi jajaran konsolnya dengan konsol mini Switch. Konsol ini sendiri diketahui mendukung game-game yang memiliki konsep modern.

Meski begitu, kepopuleran Switch di berbagai negara juga dimanfaatkan Nintendo untuk menghidupkan game lawasnya. Perusahaan asal Jepang itu kabarnya akan memboyong Super Mario Bros acrade klasik atau yang akrab disebut VS. Super Mario Bros.

Jika Anda merupakan salah satu penggunanya, Anda tentu senang mendengar kabar ini. Kabar hadirnya Mario Bros klasik ke Nintendo Switch juga telah dilaporkan oleh Nintendo Life.

Tak hanya itu, Nintendo bahkan tak lama lagi akan mendaratkan game klasiknya itu pada 22 Desember mendatang. Meski begitu tak diketahui apakah game lawas ini akan dirilis secara global ataupun hanya terbatas di Jepang saja.

Tak perlu khawatir karena meskipun perilisannya hanya terbatas di Jepang, Anda masih bisa mengunduhnya melalui eShop Jepang. Untuk diketahui, game VS. Super Mario Bros sendiri diproduksi oleh Hamster yang telah menghasilkan karya klasik lainnya di masa lalu. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Senin (20/11/2017). (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini