Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Selfie, Gadis Cantik Ini Meninggal Dunia

Lely Maulida, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 17:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 22 207 1818645 gara-gara-selfie-gadis-cantik-ini-meninggal-dunia-TbWLtmgeBS.jpg (Foto: Givealittle)

JAKARTA – Seorang perempuan asal Selandia Baru telah meninggal secara tragis hanya karena ia berupaya untuk selfie. Rekan-rekannya mengklaim bahwa ia jatuh dari jendela saat mencoba untuk ber-selfie dengan smartphone-nya.

Gadis bernama Toni Kelly itu meninggal dunia di London. Diketahui, ia juga hidup dengan banyak dukungan setelah menderita luka otak yang serius.

Rekan-rekannya sendiri mengetahui bahwa Kelly jatuh dari jendela lantai dua saat ia hendak menjepret dirinya sendiri. Meski begitu, insiden ini belum dikonfirmasi oleh pihak keluarga atau pejabat di Inggris.

Baca: Daftar Android Terbaik untuk Pencinta Selfie, Apa Saja?

Dilansir Daily Mail, Rabu (22/11/2017), teman-teman dan keluarga Kelly kini mengumpulkan uang untuk membawanya pulang. Mereka mengatakan bahw aorgan Kelly telah disumbangkan untuk membantu menyelamatkan nyawa orang lain di Inggris.

Uang yang terkumpul nantinya akan membantu keluarga membawa Kelly pulang dan membayar biaya lainnya. Hingga Rabu (22/11) pagi waktu setempat, telah terkumpul uang sekira USD33.400.

Paige Hourigan, yang berteman baik dengan Kelly di sekolah dasar dan terus berkomunikasi selama bertahun-tahun, mengatakan bahwa ia gadis yang selalu tersenyum dan gadis yang paling menyenangkan.

“Saat kami masih muda, Kelly adalah salah satu dari orang-orang yang tak pernah memiliki sesuatu yang buruk terkait dirinya, kecuali dia sangat girly, santai dan menyenangkan yang saya cintai. Yang aku ingat hanya tawa dan candaan selama bersamanya. Dia adalah seorang gadis cantik yang pasti selalu diingat, terutama karena senyumnya itu,” terangnya.

Baca juga: Canggih! Peneliti Rancang Aplikasi Pendeteksi Kanker Hanya dengan Selfie

Insiden Kelly juga menarik banyak perhatian orang di Inggris. Mereka turut menyumbangkan dananya melalui website untuk membantu Kelly dibawa pulang.

"Saya harap ini akan membantu rumah gadis cantik Anda," tulis seorang donor.

Adiknya Kelly - Stacey Kelly juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di Facebook yang telah membuat halaman donasi untuk membawa pulang jasad orang yang disayanginya.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam atas dukungan tanpa henti sejauh ini. Juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada gadis-gadis yang memikirkan & menciptakan halaman cantik untuk gadis perempuan kami. Kami benar-benar tak bisa mengungkapkannya & tidak sabar untuk pulang,” kata Stacey Kelly. (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini