Game Devil May Cry V Bocor ke Publik, Rilis April 2018?

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Senin 27 November 2017, 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 27 326 1821509 game-devil-may-cry-v-bocor-ke-publik-rilis-april-2018-y12nYjBMUd.jpg (Foto: Capcom)

JAKARTA - Sebuah rencana perilisan game Devil May Cry V bocor di tengah komunitas pencinta game. Dalam sebuah unggahan di forum ResetEra, terungkap beberapa bocoran mengenai game bikinan Hideaki Itsuno tersebut.

Dalam bocoran itu terungkap detail trailer, tanggal rilis, beberapa karakter game, dan juga jalan cerita. Sebelumnya bocoran mengenai Devil May Cry V belum pernah terungkap. Namun pembuat unggahan itu mengatakan bahwa mereka merupakan bagian dari komunitas yang yang mendapat dokumen bocoran.

Dikutip dari Comic Book, Senin (27/11/2017), Devil May Cry V diperkirakan akan dirlis pada April 2018 atau Maret 2019. Sementara itu perangkat yang bakal mendukungnya masih belum diketahui pasti. Tapi berdasarkan bocoran Sony memberikan sokongan dana untuk game tersebut.

Baca juga: Pencipta Game Game Plants Vs Zombies Dipecat, Ini Alasannya

Selain itu pengumuman Devil May Cry V juga bakal diselenggarakan bertepatan dengan acara yang digelar Sony. Belum diketahui apakah dengan dua bocoran di atas, ini mengindikasikan bahwa game tersebut bakal hadir di PlayStation.

Trailer yang bakal mengungkap game ini dikatakan telah siap untuk ditunjukkan. Video teaser Devil May Cry V memiliki durasi 50 detik yang menampilkan lokasi kota dan karakter di dalamnya.

Selain itu beberapa karakter juga hadir kembali di Devil May Cry V seperti Dante, Vergil dan Nero. Trish akan kembali dengan peran penting dan juga Mundus kemungkinan ikut hadir di game ini. Pasalnya dalam dokumen yang dibocorkan tersebut kata "Pangeran Kegelapan".

Baca juga: 3 Game Termahal di Dunia dengan Biaya Produksi Triliunan Rupiah, Apa Saja?

Adegan lain yang mungkin terdapat dalam Devil May Cry V termasuk pertemuan Vergil dan Nero, dan membenarkan hubungan mereka sebagai ayah dan anak. Sejauh ini, hanya itu yang baru terungkap dari game Devil May Cry V.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini