Share

Niat Beli iPhone 6 Murah, Wanita Ini Malah Dapat Potongan Kentang

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 28 207 1822068 niat-beli-iphone-6-murah-wanita-ini-malah-dapat-potongan-kentang-CaAhmfv9YG.jpg (Foto: Phone Arena)

JAKARTA - Promo belanjaan murah pada peringatan Black Friday ternyata dimanfaatkan oleh pihak tertentu untuk mengambil keuntungan secara ilegal. Seorang wanita di Milwaukee, Amerika Serikat, menjadi korbannya.

​

Saat itu ia melihat sebuah truk terparkir di halaman rumah tetangganya. Dengan atribut khas Black Friday berupa poster, dan juga balon, ia berhasil dikelabui oleh sang penipu.

Truk itu sanggup meyakinkan wanita tersebut karena memajang beragam gadget, pakaian, dan item lainnya. Akhirnya dengan harga yang cukup murah, yakni USD100, ia membeli iPhone 6 dari truk tersebut.

Baca juga: Cumai Pakai iPhone, Sutradara Hollywood Bikin Film Horor

Sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Selasa (28/11/2017), tapi setelah wanita itu memberikan uang kepada penjual, ia tak terlebih dahulu mengecek isi dalam dus iPhone 6 yang dibelinya. Ternyata si penjual nakal itu menukar dus berisi iPhone dengan dus yang lain.

Mungkin si wanita itu merasa senang karena bisa mendapatkan iPhone 6 dengan harga yang miring. Tapi sesampainya di rumah, ia malah terkejut dengan isi di dalam dusnya.

Saat dibuka, dus iPhone 6 itu malah berisi kentang sebanyak 11 potongan. Selain itu ada pula charger di dalamnya. Tapi lagi-lagi itu bukan charger iPhone 6, melainkan milik smartphone Android.

Baca juga: Ada-Ada Saja! Niat Tambal Bug, Uang Virtual Senilai Rp4 Triliun Malah Hilang, Kok Bisa?

Kasus penipuan seperti ini bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya pernah ada seorang wanita asal South Carolina yang yang membeli iPad seharga USD180. Bukan tablet yang dimaksud yang ia dapatkan, melainkan sebuah potongan kayu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini