Fitur Remix di Instagram Bisa Berbalas Foto Disertai Coretan Lucu

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Rabu 29 November 2017, 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 29 207 1822653 fitur-remix-di-instagram-bisa-berbalas-foto-disertai-coretan-lucu-rLzWywxlGb.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Instagram mengumumkan sebuah fitur baru bernama Remix. Dengan fitur baru ini pengguna bisa berbalas foto disertai editan berupa coretan lucu. Bagaimana caranya?

"Saat melihat pesan foto dari seorang teman, sentuh ikon kamera di bagian bawah dan buatlah foto untuk membalasnya," ungkap Instagram dikutip dari Ubergizmo, Rabu (29/11/2017).

Foto akan disertai dengan stiker yang akan dikirimkan sebagai balasan. Selain itu pengguna juga bisa mengubah ukuran stiker bahkan memutarnya dan menambahkan teks serta coretan.

Baca juga: Pengguna Instagram Kini Bisa Numpang Eksis saat Live Streaming

Pengguna bisa mengontrol seberapa sering foto yang ia kirimkan bisa di-remix oleh pengguna lain. Instagram memberikan dua pilihan untuk hal itu dengan One Replay dan Allow Replay.

Jika memilih One Replay artinya foto yang dikirim secara terbatas. Kemudian jika Allow Replay teman-teman yang lain bisa membalasnya selama masih tersedia.

Fitur Remix telah bisa didapatkan oleh pengguna Android dan iOS. Namun jika masih belum menemukan adanya pembaruan, kemungkinan fitur ini dirilis secara bertahap.

Baca juga: Instagram Stories Bisa Diposting dari Browser Ponsel, Nih Caranya!

Sementara itu menurut The Next Web, Instagram sedang melakukan uji coba fitur Regram di mana pengguna bisa mengunggah ulang foto milik orang lain.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini