Jadi Pembicara di ATF, Hary Tanoe Lakukan Pertemuan dengan Menteri Komunikasi dan Informasi Singapura

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 29 November 2017, 19:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 29 207 1822728 jadi-pembicara-di-atf-hary-tanoe-lakukan-pertemuan-dengan-menteri-komunikasi-singapura-CptgQ3I8wJ.jpg Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (Foto: MNC Group)

JAKARTA - Pada Selasa 29 November 2017, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan Menteri Informasi, Komunikasi, dan Kesehatan Singapura Chee Hong Tat.

Pertemuan itu masih dalam rangkaian acara Asia TV Forum & Market (ATF) Leader’s Summit yang dihelat di Negeri Patung Singa tersebut. Dalam pertemuan ini, hadir pula Duta Besar Indonesia untuk Singapura, I Gede Ngurah Swajaya.

"Pertemuan dengan Senior Minister of State, Ministry of Communication and Information & Ministry of Health Chee Hong Tat dan Duta Besar Indonesia untuk Singapura, di Singapura," tulis akun Twitter resmi @Hary_Tanoe.

Baca juga: Populasi 260 Juta Penduduk, Hary Tanoe: Potensi Pasar di Indonesia Sangat Besar

Dalam acara ATF, Hary Tanoe mengatakan bahwa industri media akan terus mengalami pertumbuhan. "Kita mengembangkan media tradisional dan digital. Industri media akan terus tumbuh di Indonesia, baik tradisional dan digital," kata Hary Tanoe.

Ia mengatakan, potensi pasar di Indonesia sangat besar, di mana Indonesia memiliki populasi 260 juta penduduk. "Tumbuh 5 juta setiap 3 tahun, mayoritas muda, konsumsi kuat,” ujarnya.

Baca juga: Hary Tanoe: Industri Media Akan Terus Tumbuh

Menurutnya, Indonesia pada 2030 akan memiliki kekuatan ekonomi yang kuat. Diprediksi pada tahun tersebut ekonomi Indonesia 10 kali lebih besar daripada ekonomi Singapura hari ini.

"Aplikasi digital membuat segalanya efisien. Perlu diregulasi, populasi kita tumbuh cepat, kebutuhan pekerjaan terus meningkat,” terangnya.

Lebih lanjut Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa ia membangun Innovation Center. Hal ini guna memastikan perusahaan bisa berlari cepat dalam mengembangkan digital product.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini