TOP TECHNO: YouTube Latah Usung Fitur Stories hingga Pendiri Huawei Usai 'Pensiun' dari Tentara

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 01 Desember 2017, 07:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 30 207 1823320 top-techno-youtube-latah-usung-fitur-stories-hingga-pendiri-huawei-usai-pensiun-dari-tentara-DAc02ieEra.jpg Ilustrasi (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler itu mulai dari YouTube latah usung fitur Stories hingga pendiri Huawei usai 'pensiun' dari tentara.

Tiru Snapchat, YouTube Latah Usung Fitur Stories

Fitur Stories yang kini tersedia di aplikasi Instagram disebut-sebut menjiplak fitur yang diusung oleh Snapchat. Tak hanya pada Instagram, stories juga kini melengkapi setiap aplikasi besutan Facebook meski dalam nama yang berbeda.

Namun rupanya fitur itu tak hanya menjadi daya tarik bagi Facebook. Kini dilaporkan YouTube juga mengadopsi fitur serupa pada platform-nya, termasuk versi mobile.

Baca selengkapnya

Baterai Galaxy S9 Terisi Penuh dalam Waktu 12 Menit, Pakai Teknologi Apa?

Samsung belum lama ini mengungkap temuan teknologi untuk meningkatkan kapasitas baterai lithium-ion. Dengan menggunakan zat bernama “graphene ball", Samsung mengklaim bahwa lithium ion dapat dirancang menjadi lebih lama dengan proses pengisian yang lebih cepat.

Munculnya pengumuman ini membuat spekulasi yang kuat bahwa Samsung akan baterai berteknologi baru tersebut untuk Galaxy S9 dan Note 9, dimana perangkat itu akan menjadi flagship Samsung selanjutnya.

Baca selengkapnya

Ren Zhengfei, Sang Pendiri Huawei Usai 'Pensiun' dari Tentara

Sebagian besar pengusaha memulai langkah revolusionernya di usia muda. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Ren Zhengfei, pendiri dan presiden Huawei. Ia bahkan baru membangun perusahaannya dalam usia 40-an tahun.

Keyakinan bahwa inovasi tidak memiliki batasan kemungkinan mengilhaminya mendirikan Huawei, yang kini menjadi vendor smartphone nomor tiga di dunia.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini