MNC Play Dukung Gelaran Maternity, Baby & Kids Expo di IMBEX 2017

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 01 Desember 2017, 14:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 01 207 1823634 mnc-play-dukung-gelaran-maternity-baby-kids-expo-di-imbex-2017-LKrrsdXbhZ.jpg (Foto: Moch. Prima Fauzi/Okezone)

JAKARTA - MNC Play turut mendukung gelaran Maternity, Baby & Kids (IMBEX) 2017 di JCC Senayan, Jakarta, dari 1 hingga 3 Desember 2017. Ini merupakan dukungan MNC Play yang ketiga kalinya untuk Reed Panorama Exhibitions selaku penyelenggara.

Dukungan yang diberikan MNC Play di acara tersebut berupa penyediaan akses internet bagi pengunjung. Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play, mengatakan selain memiliki kebutuhan akan perlengkapan anak, para ibu juga memerlukan informasi melalui internet.

Selain itu dengan banyaknya e-commerce saat ini, turut pula mendorong belanja online yang membutuhkan akses internet cepat melalui perangkat pintar setiap saat. Oleh karena itu, kehadiran MNC Play di acara tersebut dapat membantu para ibu untuk mencari informasi yang dibutuhkan.

Baca juga: Seru! MNC Play Dukung Komunitas Gamers di Spazio Games Festival 2.0

"Ini sudah ketiga kalinya kami mendukung acara IMBEX. Karena kami menyadari ibu zaman sekarang memerlukan banyak informasi tumbuh kembang anak melalui internet. Selain itu mereka juga membutuhkan keperluan anak yang dimudahkan melalui e-commerce," ungkap Aditya.

MNC Play merupakan layanan TV kabel dan internet dengan kecepatan hingga 1000 Mbps. Tak hanya internet, MNC Play juga ingin memperkenalkan kepada para pengunjung IMBEX 2017 mengenai layanan TV kabel interaktif dengan lebih dari 170 saluran yang dimilikinya.

"Ada Baby TV, ZooMoo, Miao Mi, dan masih banyak lagi saluran yang menghadirkan tayangan berkualitas untuk meningkatkan kecerdasan si lecil," imbuh Aditya.

Baca juga: Keren! MNC Play Ikut Meriahkan Malang Vendor Festival

IMBEX 2017 adalah ajang pameran produk kebutuhan anak dan bayi yang diselenggarakan untuk kesembilan kalinya. Acara ini menghadirkan 300 merek produk dan 200 perusahaan yang berasal dari berbagai negara seperti Indonesia, Jepang, Korea, Taiwan dan Thailand.

"Di sini kami ingin menghadirkan pengalaman berbelanja, belajar dan bermain yang seru dan menyenangkan bagi keluarga muda Indonesia. Selain itu banyak pula program menarik yang kami persiapkan untuk para pengunjung maupun peserta tentant," ungkap Steven Chwee, GM Reed Panorama Exhibition.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini