MNC Play Sediakan Akses Wifi Gratis di Pameran IMBEX 2017

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 01 Desember 2017, 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 01 207 1823637 mnc-play-sediakan-akses-wifi-gratis-di-pameran-imbex-2017-fRJrERDuRF.jpg (Foto: Moch. Prima Fauzi/Okezone)

JAKARTA - MNC Play turut mendukung gelaran Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) 2017 dengan menyediakan wifi secara gratis kepada pengunjung tanpa perlu menggunakan password.

IMBEX 2017 adalah ajang pameran beragam produk untuk kebutuhan anak dan bayi yang diselenggarakan di JCC Senyan, Jakarta. Acara ini dimulai hari ini, Jumat 1 Desember 2017 hingga Minggu 3 Desember 2017.

Diungkap oleh Anang Tulus Nugroho, Brand Activation Supervisor MNC Play, IMBEX 2017 dapat menjadi sarana memperkenalkan layanan internet dan TV kabel kepada para pengunjung yang datang.

Baca juga: Mantap! MNC Play Dukung Kreativitas Anak Muda di Semarang Youth Festival 2017

"Untuk event ini kita berikan free wifi kepada pengunjung untuk mencoba kecepatan internet MNC Play, dan fasilitas apa saja yang diberikan. Selain itu kita juga perkenalkan IP TV kita jadi pengunjung juga bisa mencoba channel-channel di MNC Play itu seperti apa," kata Anang.

Masih dikatakan Anang, layanan internet MNC Play menawarkan kecepatan hingga 1000 Mbps secara simetris 1:1 antara upload dan download. Selain itu, MNC Play juga memperkenalkan beragam channel anak yang dimilikinya seperti ZooMoo, Disney, dan lainnya.

Saat ini MNC Play telah memiliki jumlah pelanggan sebanyak 200.000 di seluruh Indonesia. Layanan internet dan IP TV telah tersedia di enam kota-kota besar di Indonesia seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Malang.

Sementara itu, Maria Achti, Assistant Project Director Reed Panorama Exhibition, mengatakan bahwa pameran ini diikuti dari berbagai negara seperti Indonesia, Jepang, Taiwan, Korea Thailand, dari China, Singapura dan Malaysia.

Baca juga: Dukung ITE 2017, MNC Play Perkenalkan Internet Cepat untuk Penggiat Industri Pariwisata

Ia mengungkap IMBEX 2017 bisa menjadi ajang unjuk gigi bagi pelaku usaha Indonesia kepada pasar luar, bahwa produk dalam negeri juga tidak kalah dari segi kualitas. Oleh karena itu pihaknya turut menggandeng Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia.

"Saat ini Indonesia menjadi salah satu tagret market untuk di wilayah ASEAN. Jadi kita ingin IMBEX bukan cuma selebrasi bagi keluarga Indonesia tapi juga untuk industri player juga. Oleh karena itu kami bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Mainan karena kami ingin tunjukkan ke market luar bahwa Indonesia tidak kalah," ujar Maria.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini