Selain Mobile Legends, 3 Game MOBA Ini Juga Seru untuk Dimainkan

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 03 Desember 2017, 11:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 01 326 1823812 selain-mobile-legends-3-game-moba-ini-juga-seru-untuk-dimainkan-6duvsCXhfS.jpg (Foto: Droidgamers)

JAKARTA - Beberapa game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena bisa pengguna cicipi di perangkat mobile. Tidak hanya Mobile Legends: Bang Bang yang populer, melainkan game mobile lainnya juga tidak kalah seru bila dimainkan.

Multiplayer Online Battle Arena atau biasa disingkat MOBA merupakan jenis permainan yang memungkinkan gamer untuk mengendalikan karakter serta memiliki peran dalam sebuah tim.

Objek dari game ini ialah gamer harus menghancurkan struktur utama milik musuh. Gamer yang mengendalikan karakter tertentu juga mempunyai kemampuan atau skill unik untuk dapat memenangkan permainan.

Arena of Valor

Arena of Valor menjadi salah satu game yang populer di China dan Indonesia. Game ini kerap disandingkan dengan Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki jenis permainan yang sama.

Permainan game mobile ini diterbitkan oleh Tencent Games. Kabarnya, pada Juli 2017, dilaporkan bahwa permainan ini memiliki lebih dari 80 juta pemain aktif setiap harinya dan 200 juta pemain aktif yang telah memainkannya.

DotA 2

Dota 2 dikembangkan dan diterbitkan oleh Valve Corporation. Game ini menampilkan pertempuran antara dua tim yang terdiri dari lima pemain. Setiap tim harus dapat mempertahankan base yang terpisah milik mereka.

Setiap gamer mengendalikan karakter kuat yang dinamakan 'hero' yang memiliki kemampuan unik. Selama pertempuran, gamer mengoleksi experience points dan items untuk hero mereka untuk menyukseskan pertempuran melawan hero lawan.



League of Legends (LoL)

Game League of Legends (LoL) dikembangkan oleh Riot Games dan dirilis pada 27 Oktober 2009. Game strategi ini menampilkan unsur RPG dan memiliki 6 jenis Champion, yang terdiri dari Fighter, Mage, Assassin, Marksman, Support dan Tank.

1 / 4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini