Techno of The Week: Samsung Umbar Paten Fingerprint di Layar hingga 4 Smartphone Terbaik di Dunia, Apa Saja?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 03 Desember 2017, 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 01 57 1823762 techno-of-the-week-samsung-umbar-paten-fingerprint-di-layar-hingga-4-smartphone-terbaik-di-dunia-apa-saja-PCoMLtNChV.jpg Ilustrasi (Foto: Reuters)

JAKARTA - Dalam sepekan terakhir, artikel Techno Okezone memiliki jumlah pembaca yang cukup besar. Artikel terpopuler ini mulai dari Samsung umbar paten fingerprint di layar hingga 4 smartphone terbaik di dunia.

Samsung Umbar Paten Fingerprint di Layar, Fitur untuk Galaxy S9?

Pemindai wajah nampaknya kini tengah menjadi fitur yang banyak dkembangkan oleh berbagai vendor smartphone. Pasalnya Samsung dan Apple telah memulai debutnya dengan menghadirkan teknologi kemanan tersebut.

Meski terbilang paling canggih untuk saat ini, Samsung nampaknya masih tertarik untuk mengembangkan pemindai sidik jari yang diterapkan pada layar. Kabar ini tentu bukan muncul kali ini saja, namun sejauh kabar itu hanya sebuah rumor.

Baca selengkapnya

Oppo Hentikan Pre-Order F5 6GB, Ada Apa?

Oppo perkenalkan perangkat F5 pada 13 November yang lalu. Kala itu, selain memperkenalkan perangkat F5, Oppo juga memperkenalkan versi tertinggi varian ini F5 6GB. Namun, Oppo baru-baru ini menghentikan pre-order perangkat Oppo F5 6GB tersebut.

"Dengan sangat menyesal kami harus mengabarkan bahwa mulai hari ini pre order F5 6GB kami hentikan, kami mendapatkan jumlah pemesanan yang lebih banyak dari unit yang kami sediakan, F5 6GB saat ini over pre-order," ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Baca selengkapnya

4 Smartphone Terbaik di Dunia, Apa Saja?

Smartphone kini menjadi perangkat yang banyak digunakan oleh pengguna di berbagai negara. Tak ayal semakin banyak vendor yang menjajakan ponsel pintar dengan berbagai kecanggihannya demi memanjakan pengguna.

Kini berbagai teknologi pun hampir telah diadopsi oleh semua vendor sehingga terbilang sulit untuk menilai mana smartphone yang bagus atau bahkan hebat. Pertimbangannya adalah dari sisi spesifikasi, fitur, desain, dan tentu saja harga.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini