TOP TECHNO: Cara Mengintip Pesan WhatsApp yang Dihapus hingga Kemunculan Ponsel Lipat Samsung

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017, 07:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 03 57 1824466 top-techno-cara-mengintip-pesan-whatsapp-yang-dihapus-hingga-kemunculan-ponsel-lipat-samsung-5DUeOZVXgn.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler itu mulai dari cara mengintip pesan WhatsApp yang dihapus hingga kemunculan ponsel lipat Samsung.

Penasaran dengan Pesan WhatsApp yang Dihapus, Ini Cara untuk Mengintipnya

Menghapus pesan adalah fitur yang ditunggu-tunggu oleh pengguna aplikasi WhatsApp. Ini bisa menjadi solusi jika tiba-tiba saja Anda mengirimkan pesan bukan kepada orang yang dituju. Bisa juga karena pesan yang terkirim cukup memalukan jika diketahui orang lain di grup obrolan.

Setelah mendapatkan fitur tersebut selama beberapa bulan, ternyata pesan yang dihapus mendatangkan rasa penasaran. "Sebenarnya apa sih yang dia tulis?" pertanyaan ini mungkin muncul saat Anda melihat pesan yang telah terhapus sebelum sempat membacanya.

Baca selengkapnya

Tragis! Seekor Hiu Mati Setelah Memangsa Ikan Buntal

Seekor hiu ditemukan mendekat ke tepi di perairan dekat Maladewa. Hewan itu pertama kali ditemukan oleh seorang tukang kebun di resort Amila Fushi, Maladewa.

Hiu berjenis lemon tersebut diketahui sedang berusaha menelan ikan buntal yang disebut porcupine fish (ikan landak). Ikan jenis ini biasanya mengembangkan tubuhnya seperti balon disertai duri-duri tajam saat terancam.

Baca selengkapnya

Ponsel Lipat Samsung Punya Kamera Lebih Baik dari Galaxy Note 8

Samsung mengungkap ponsel lipat terbarunya di China. Ponsel bernama Samsung W2018 itu merupakan edisi terbaru dari seri W yang merupakan model ponsel lipat pintar.

Meskipun mengusung model lama, namun kemampuan dari W2018 tak bisa dianggap remeh. Bahkan dari segi kamera, memiliki spesifikasi yang melebihi kemampuan Galaxy S8, S8 Plus bahkan Galaxy Note 8. Seperti apa spesifikasinya?

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini