TOP TECHNO: Usia SMS Sudah 25 Tahun hingga Video Ini Perlihatkan Cara Intip Pesan WhatsApp yang Terhapus

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017, 07:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 04 207 1824956 top-techno-usia-sms-sudah-25-tahun-hingga-video-ini-perlihatkan-cara-intip-pesan-whatsapp-yang-terhapus-cgkhFlsjHy.jpg (Foto: Daily Mirror)

JAKARTA - Beberapa artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler tersebut mulai dari usia SMS sudah mencapai 25 tahun hingga video ini perlihatkan cara intip pesan WhatsApp yang terhapus.

Mulai Terlupakan, Usia SMS Sudah 25 Tahun

Anda yang lahir pada 3 Desember 2017, berarti merayakan ulang tahun yang sama dengan dengan layan pesan singkat, SMS (Short Message Service). Layanan yang sempat populer pada dekade 2000-an itu kini telah berusia 25 tahun.

SMS pertama kali dikirim pada 3 Desember 1992 silam. Orang yang berada di balik SMS adalah Neil Papworth.

Baca selengkapnya

Update iOS 11.2, Pengguna iPhone X Tak Bisa Akses Face ID

Face ID merupakan teknologi yang diunggulkan Apple pada smartphone iPhone X. Ini adalah sistem autentikasi satu-satunya di iPhone yang menggantikan Touch ID.

Tapi sayangnya, beberapa pengguna iPhone X mengaku tak bisa menjalankan fitur tersebut setelah melakukan update ke iOS 11.2.

Baca selengkapnya

Video Ini Perlihatkan Cara Intip Pesan WhatsApp yang Terhapus

Pesan yang telah terhapus umumnya tidak bisa lagi dilihat oleh penerima. Hal ini mungkin membuat rasa penasaran bagi pengguna untuk dapat melihat pesan yang terhapus itu.

Rupanya, ada cara untuk bisa melihat pesan yang di-delete tersebut, yakni dengan menggunakan salah satu aplikasi Notification History yang diunduh di Google Play. Video YouTube telah memperlihatkan bagaimana cara membaca pesan WhatsApp yang terhapus.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini