Samsung Galaxy S9 Bakal Punya Bingkai Lebih Sempit

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017, 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 04 57 1824898 samsung-galaxy-s9-bakal-punya-bingkai-lebih-sempit-4EZ4qseYUb.jpg (Foto: Forbes)

JAKARTA - Teka-teki seputar wujud Galaxy S9 masih terus berdatangan. Kali ini informasi datang dari situs pembocor Samsung, SamMobile, yang memberikan informasi sementara mengenai penerus Galaxy S8 tersebut.

Dari foto konsep yang dibocorkan, terlihat bahwa Galaxy S9 bakal mirip dengan Galaxy S8 dari segi desain. Sepintas tak ada perbedaan jika keduanya menggunakan wallpaper yang sama.

Namun jika dilihat lebih seksama, bingkai di bagian bawahnya kini lebih sempit. Dengan demikian tampilan layarnya terlihat semakin lega. Sayangnya tak diungkap berapa luas layar yang digunakan Galaxy S9.

Baca juga: Fitur Pemindai Wajah Galaxy S9 Bakal Ditingkatkan Demi Saingi iPhone X

Selain itu Galaxy S9 juga masih akan mempertahankan jack audio dan pemindai sidik jari. Belum jelas apakah Samsung masih menempatkan pemindai sidik jarinya di bagian belakang, atau mungkin pindah ke bagian layar.

Selain desain, sebagaimana dikutip dari Forbes, Selasa (5/12/2017), Galaxy S9 juga bakal menghadirkan warna yang baru yaitu ungu. Selain itu ada pula warna lainnya seperti hitam, emas, dan biru.

Dari bocoran sebelumnya, Samsung dirumorkan akan menghadirkan dua versi Galaxy S9 yakni dengan Galaxy S9 Plus. Galaxy S9 akan mengusung layar 5,8 inci sementara Galaxy S9 Plus memiliki layar seluas 6,2 inci.

Baca juga: Samsung Galaxy S9 Hadang iPhone dengan Tiga Varian Baru, Benarkah?

Galaxy S9+ kabarnya bakal memiliki RAM 6 GB dengan kamera ganda. Sementara Galaxy S9 diperkuat dengan RAM 4 GB dan kamera tunggal. Selain dari itu, masih belum diketahui fitur lain yang akan dibawanya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini