Pembaruan Assassin's Creed: Origin Bawa "Mimpi Buruk" untuk Pemain

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017, 17:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 05 326 1825383 pembaruan-assassin-s-creed-origin-bawa-mimpi-buruk-untuk-pemain-wr2Zwzpg66.jpg (Foto: Gamespot)

JAKARTA - Pembaruan besar untuk game Assassin's Creed: Origin akan hadir bulan ini. Pemain akan mendapatkan level permainan baru yang disebut "Nightmare" (mimpi buruk).

Di level tersebut pemain akan merasakan pengalaman tersulit dengan hadirnya musuh yang lebih kuat terhadap serangan dan lebih berbahaya.

Mengutip halaman Gamespot, Selasa (5/12/2017), pembaruan kali ini juga membawa beberapa fitur lainnya seperti pengelompokkan kekuatan musuh dari yang rendah ke level pemain terkini. Namun fitur ini hanyalah opsional.

Baca juga: Game DOOM VFR Kini Bisa Dimainkan di PlayStore VR

Ada pula pembaruan pada Heka Chest dengan penambahan item Nightmare dan First Civ. Kemudian ada penambahan mode Horde di mana pemain bakal menghadapi serbuan musuh yang tak terhingga.

Ubisoft mengatakan untuk mencoba mode tersebut pemain harus berada di level 32.

Dari segi karakter, Ubisoft turut menambahkan dewa prajurit bernama Sekhmet dan memasukkannya dalam sesi Trial of the Gods. Selain itu dua karakter lainnya, Anubis dan Sobek, bakal hadir secara bersamaan dengan Sekhmet pada pembaruan ini.

Pada 12 Desember mendatang, pemain bisa mendapatkan beberapa item yang bisa dibeli seperti Gladiator Item Pack yang termasuk di dalamnya Spaniard Armor, tameng Palladium, pedang Gladius Hercules dan lainnya.

Baca juga: Game Project Cars 2 Tambahkan Mobil dan Trek Balapan Baru 

Ubisoft juga diketahui bakal menghadirkan penambahan senjata pada 26 Desember 2017, namun pihak pengembang masih belum mau mengungkap item tersebut.

Assassin's Creed: Origin pertama kali dirilis pada Oktober 2017 dan tersedia untuk perangkat konsol seperti PlayStation 4, Xbox dan juga perangkat PC.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini