TOP TECHNO: Bagaimana Supermoon Bisa Terjadi hingga Dua Orang Kembar Ini Jadi Miliuner Berkat Bitcoin

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017, 07:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 05 56 1825480 top-techno-bagaimana-supermoon-bisa-terjadi-hingga-dua-orang-kembar-ini-jadi-miliuner-berkat-bitcoin-JpgsAK1GYO.jpg (Foto: Daily Mirror)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari bagaimana supermoon bisa terjadi hingga dua orang kembar Ini jadi miliuner berkat Bitcoin.

Penjelasan Sains Bagaimana Supermoon Bisa Terjadi

Fenomena supermoon jadi perbincangan publik di dunia maya, pun di dunia nyata. Pasalnya, rupa bulan yang begitu sempurna bulatnya, dan terang cahayanya sungguh menarik perhatian, hingga sanggup membuat siapa saja yang melihatnya tertawan.

Warganet beramai-ramai mengabadikan kecantikan, dan keindahan supermoon yang terjadi semalam. Bahkan, sebagian orang yang memiliki peralatan fotografi mendukung berhasil mengabadikan super moon dengan hasil yang apik.

Baca selengkapnya

Ini Dia Foto-Foto Menakjubkan Fenomena Supermoon

Seiring fenomena supermoon yang menerangi langit malam pada 3 Desember, Twitter ramai dengan foto-foto bulan yang menakjubkan disertai sejumlah meme lucu dan lelucon.Supermoon muncul saat bulan penuh dan orbit elips membawanya lebih dekat dengan Bumi dari biasanya.

Menurut Gordon Johnston, seorang eksekutif program dengan sistem luar angkasa Nasa OSIRIS-REx, bulan akan muncul hingga 14% lebih besar dan 30% lebih terang dari biasanya.

Baca selengkapnya

Dua Orang Kembar Ini Jadi Miliuner Berkat Bitcoin, Kok Bisa?

Cameron dan Tyler Winklevoss adalah dua orang kembar identik yang kini mejadi miliuner berkat investasi bitcoin. Kesuksesan mereka berdua tak lepas dari kisah gugatannya kepada Mark Zuckerberg pada 2004 silam.

Cameron dan Tyler menggugat karena menuduh Zuckerberg telah mencuri ide pembuatan website jejaring sosial. Sayangnya gugatan mereka berdua tak berhasil menghalangi langkah Facebook.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini