MNC Play Jamin Internet Gratis Selama Konser Air Supply

Nurul Arifin, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017, 20:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 06 207 1826323 mnc-play-jamin-internet-gratis-selama-konser-air-supply-OZesNHNOQ0.jpg (Foto: MNC Play)

SURABAYA - Grup band legendaris Air Supply menggelar konser bertajuk THE CELEBRATION OF LOVE - Live In Surabaya’, di Grand City Surabaya. Dalam konser ini, MNC Play memberikan dukungan dengan menyediakan layanan internet gratis selama konser berlangsung.

Branch Head MNC Play Surabaya, Jusuf Kurniawan mengatakan, bahwa MNC Play kerapkali memberikan dukungan dalam konser musik, baik dari musisi dalam negeri maupun luar negeri. Sebelumnya, MNC Play juga telah mendukung sejumlah konser musisi ternama tanah air diantaranya, konser Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival, D’Essentials of Groove, Live in Concert NIDJI “Arti Sahabat”, An Intimate Night with Titi DJ, dan An Intimate Night with Glenn Fredly.

“Dukungan berupa akses internet seringkali kami berikan, karenakami paham bahwa penonton konser pada jaman sekarang, merekatidak hanya sekedar menonton konser namun juga ingin mengabadikan setiap momen yang mereka saksikan di konser tersebut dengan membagikannya secara langsung melalui media sosial," kata Jusuf, Rabu (6/12/2017) malam.

Oleh karena itu, lanjutnya, layanan internet MNC Play yang cepat dan stabil, serta memiliki kemampuan simetris antara upload dan download kembali hadir secara cuma-cuma untuk penuhi keinginan para penggemar Air Supply, agar bisa membagikan momen-momen beharga selama konser.

Selain layanan internet, MNC Play juga ingin memperkenalkan layanan interaktif TV kabel yang memiliki berbagai saluran seperti ‘Music Channel’ untuk menghibur para penikmat musik. “Kami berharap dengan kembali mendukung konser musisi-musisi ternama seperti Air Supply, baik layanan internet maupun layanan interaktif TV kabel MNC Play bisa semakin akrab dengan para penikmat musik Indonesia”, ujarnya.

Air Supply adalah grup musik Barat pertama yang mengunjungi China, Taiwan, dan negara-negara lain yang sebelumnya tidak mengizinkan musik Pop masuk ke negara mereka. Tak hanya terkenal dengan lagu-lagu hits mereka, pertunjukan live dari Duo musisi legendaris Graham Russel dan Russel Hitchcock ini pun selalu berhasil membuat penonton di seluruh belahan dunia terpukau.

Sementara itu, Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda menjelaskan, suksesnya konser Air Supply di Jakarta pada 03 Maret 2017 lalu, menunjukkan bahwa fans Air Supply di Indonesia sangat banyak. Bahkan tidak sedikit dari para penggemar yang tidak kebagian tiket.

"Untuk itulah, Full Color Entertainment ingin mengakomodir para penggemar Air Supply khususnya yang berdomisili di Surabaya, yang belum sempat menyaksikan aksi panggung Air Supply secara langsung di Jakarta, pada bulan Maret lalu," pungkasnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini