5 Smartphone Termahal di Dunia, yang Terakhir Paling Gokil

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 10:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 57 1826506 5-smartphone-termahal-di-dunia-yang-terakhir-paling-gokil-KS4p9zX3nN.jpg (Foto: Internet)

JAKARTA - Dibandingkan dengan merek umum lainnya, iPhone X mungkin menjadi smartphone termahal saat ini di rentang harga USD1.000. Smartphone bikinan Apple tersebut memiliki keistimewaan pada desain dan juga teknologi yang dibawa.

Sebagaimana diketahui, iPhone X (ten) merupakan edisi spesial yang dihadirkan untuk perayaan anniversary Apple sebagai produsen smartphone. Meski cukup mahal untuk ponsel sejenis, namun nyatanya iPhone X bukanlah smartphone termahal saat ini.

Ada beberapa smartphone lain dengan harga yang berlipat ganda dari iPhone X. Apa saja? Berikut ini daftarnya.

Gresso Regal Gold


Smartphone ini diproduksi dalam jumlah terbatas, mengingat harganya yang cukup tinggi. Jumlahnya di seluruh dunia hanya tersedia 999 unit. Penyebab mahalnya Gresso Regal Gold karena lapisan emas kuning dan putih yang menghiasi bagian bodinya. Smartphone ini berjalan di sistem operasi Android dan dibanderol seharga USD6.000.

Goldvish Eclipse


Goldvish Eclipse menjadi salah satu smartphone termahal ber-OS Android. Smartphone ini memiliki ukuran layar 5,5 inci dan juga memiliki kamera 13 megapiksel. Prosesornya menggunakan Snapdragon 801 dan memiliki RAM 3 GB. Untuk menyimpan data tersedia ruang internal berkapasitas 64 GB. Smartphone ini dibanderol seharga USD7.700.

Savelli Jardin-Secret White Ice

Smartphone ini didesain khusus untuk pengguna wanita. Bodinya dibungkus dengan kulit buaya dan juga memiliki lapisan emas. Namun ukurannya dikatakan lebih kecil dibandingkan dengan smartphone yang ada saat ini. Savelli Savelli Jardin-Secret White Ice dibanderol seharga USD10.000.

Sirin Solarin

Sirin Solarin adalah smartphone yang hadir dengan fitur bernama WiGi. Dengan fitur tersebut kecepatan internet di ponsel ini dikatakan mampu mencapai 7 Gbps. Smartphone ini memiliki keamanan enkripsi di fitur panggilan dan SMS. Selain itu terdapat pula lapisan emas di bagian bodinya. Harganya yakni USD16.000.

Dior Reveries Haute Couture

Smartphone ini diproduksi pada 2013 dan tersedia secara terbatas. Di bagian belakangnya tersemat 1.539 berlian dan juga 46 potongan mutiara. Tak heran jika smartphone ini dibanderol sangat tinggi yakni USD102.222.

1 / 4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini