5 Filter Instagram Stories Terpopuler 2017, Nomor 3 Paling Lucu

Lely Maulida, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 18:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 207 1827480 5-filter-instagram-stories-terpopuler-2017-nomor-3-paling-lucu-uuElonazJb.jpg (Foto: Mashable)

JAKARTA – Media sosial kerap menjadi aplikasi favorit pengguna smartphone. Pasalnya aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membagikan konten terbaik miliknya atau hanya untuk menyimpan momen spesial mereka.

Demi mempercantik posting-an, banyak pengguna memanfaatkan filter aplikasi termasuk di Instagram Stories. Tak hanya netizen Indonesia, warganet di berbagai penjuru dunia juga kerap menggunakan filter Instagram Stories sehingga unggahan mereka tampak unik.

Sepanjang tahun 2017 beberapa filter tercatat banyak digunakan oleh pengguna Instagram Stories. Berikut 5 filter Instagram Stories terpopuler dan paling sering digunakan pengguna sepanjang tahun 2017.

Puppy

Filter ini menampilkan hidung dan telinga anak anjing yang tampak lucu. Tak hanya dimiliki Instagram, filter ini juga diusung oleh Snapchat. Banyaknya pengguna yang menggunakan filter ini membuat Puppy dinobatkan sebagai filter Instagram Stories yang paling sering digunakan sepanjang tahun 2017.

Koala

Anda mungkin tak asing dengan hewan bernama Koala. Serupa dengan hewan tersebut filter Koala di Instagram Stories juga menampilkan hidung serta telinga berwarna abu khas hewan tersebut. Tak hanya banyak digunakan netizen perempuan, filter ini juga banyak diminati oleh netizen laki-laki.

Bunny

Filter ini tak kalah uniknya dengan filter Puppy. Bunny menampilkan tampilan pengguna seolah seekor kelinci lengkap dengan kumis dan telinga khas hewan pemakan wortel itu.

Genius

Lain halnya dengan beberapa filter sebelumnya, filter ini tak ada kaitannya dengan hewan. Filter genius akan menghiasi wajah pengguna dengan kacamata dan serangkaian rumus. Dengan filter ini Anda akan tampak layaknya orang genius yang akrab dengan kacamata dan rumus-rumus ilmiah.

Love

Istilah love atau cinta tak lepas dari simbol yang telah banyak dikenal. Sesuai dengan namanya, filter ini menampilkan nuansa cinta pada wajah pengguna dengan simbol cinta yang menghiasi mata penggunanya. (lnm).

1 / 3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini